Menu Click to open Menus
Home » Kota tomohon » Wuwung : Sah! Ketua KNPI Kota Tomohon.

Wuwung : Sah! Ketua KNPI Kota Tomohon.

(250 Views) December 22, 2016 11:29 pm | Published by | No comment

20161222_174142

TOMOHON – MA – Bertempat di Aula Wale Sylaoom Kolongan Tomohon telah dilaksanakan pelantikan pengurus KNPI Kota Tomohon oleh pengurus KNPI Provinsi Sulut, Kamis (22/12/16).

Disaksikan langsung oleh Pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Utara dan perwakilan dari Gubernur Sulut Kaban Kesbangpol Provinsi bpk steven liow, Ketua KNPI Provinsi Sulut Jaksen Kumaat melantik kepengurusan KNPI Kota Tomohon.

Ketua KNPI Provinsi Sulut Jaksen Kumaat memberikan bendera Petaka KNPI kepada Ketua KNPI Kota Tomohon Pdt Arter Wuwung.

Kumaat dalam sambutanya mengatakan, semua telah dilalui oleh sebuah proses sehinga pada hari ini KNPI yang ada di tomohon bisa dikukuhkan dan resmi dalam satu pohon KNPI 7 juli 1973. ungkapnya.

Ditambahkan, sangat berharap kepengurusan KNPI Kota Tomohon untuk selalu kuat dan bersatu dalam kebersamaan serta menjalankan program dalam kemasyarakatan. di Tomohon ada program generasi emas mari kita dukung demi generasi muda dan jaga terus kebhinekaan Kota Tomohon. 

“Di menjelang Natal dan Tahun Baru ini, mari torang jaga ibadah agar bisa berjalan dengan baik.” tutup Kumaat.

begitu juga disampaikan oleh Ketua KNPI Kota Tomohon Pdt Arter Wuwung, yang sangat berharap untuk kita selalu solit dan berjalan bersama-sama dalam satu tujuan KNPI kota Tomohon jaya dan selalu mandiri. kita akan selalu bersinergi dengan pemerintah tapi tidak selalu bertergantungan, segala bantuan-bantuan dari pemerintah kita harus syukuri, katanya.

Menambahkan, untuk program kedepan, kami akan benar-benar menyentuh, dalam hal ini yaitu kepemudaan baik yang ada di Kecamatan sampai ke Kelurahan. Kami akan mendorong Penerintah agar supaya dapat membatu kepada pemuda-pemuda yang kurang mampu tapi berpotensi dan berkwalitas, baik itu ada di bidang Olahraga, Agama, Budaya dan Pariwisata, tutup Wuwung. (Pae)

 

BERITA TERKAIT

Categorised in:

No comment for Wuwung : Sah! Ketua KNPI Kota Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *