Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Wowor : Bekerja Tetap Sebagai Tupoksi Wakapolres

Wowor : Bekerja Tetap Sebagai Tupoksi Wakapolres

(368 Views) October 3, 2017 10:13 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Perempuan asal Mokupa Tanawangko ini, akhirnya menjabat Wakapolres Tomohon yaitu Kompol Joyce Maria Wowor. Dalam ungkapanya saat di wawancara oleh Wartawan di ruang kerjanya, Selasa (3/10/17).

Wakapolres menyampaikan bawha, selain dalam rangka tugas, saya rasanya lagi pulang kampung, “karna merasa banyak keluarga yang tinggal di Kota Tomohon” katanya.

Menanggapi kinerja sebagai Wakapolres Tomohon, ibu Joyce mengatakan tugasnya tidak beda dengan apa yang pernah saya kerjakan di Polres Minahasa Utara, Sebagai (Tupoksi) Tugas Pokok dan Fungsi Wakapolres.

(Kompol Joyce Wowor Mantan Wakapolres Minahasa Utara).

Tugasnya sebagai pembinaan dan pengawasan kinerja serta membantu tugas fungsi pimpinan, dalam hal ini Kapolres.

Ditanya mengenai fungsi penindakan terhadap anggota yang melanggar aturan, beliau menjawab itu bisa ke saya, bisa juga langgsung ke bagian Propam tapi intinya semua harus sepengetahuan Kapolres.

Mengenai antisipasi kriminalitas yang ada di wilayah hukumn Polres Tomohon, Wakapolres berharap agar masyarakat dapat memahami hal-hal situasi yang kiranya ini dapat merugikan agar jangan di buat. Apalagi Kota Tomohon di kenal dengan Kota Religius atau Kota beragama.

Untuk Bripka Megantara Wowor personil Polres Tomohon yang mendapat Ranking 1 Polisi Teladan Se-Polres Sulut, agar tetap menjadi motivasi bagi anggota yang lain terlebih khusus bagi personil anggota yang ada di Polres Tomohon, Tutup Wakapolres.

(Pae)

 

Categorised in:

No comment for Wowor : Bekerja Tetap Sebagai Tupoksi Wakapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *