Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Wawwwww…..!!!! sangat di sayangkan perbuatan dua pejabat hampir aduh jotos

Wawwwww…..!!!! sangat di sayangkan perbuatan dua pejabat hampir aduh jotos

(23 Views) July 13, 2017 11:15 am | Published by | No comment

Foto : Kaban BLH dan Staff Ahli

TAHUNA MA— Perbuatan yang tidak baik yang di tunjukan dua pejabat di kantor Bupati kepulauan sangihe hari ini kamis (13/07/17). Hendro Kawuka salah satu Staff ahli Bupati dan Christo Hangau Kepala Badan Lingkungan Hidup (Kaban BLH), hal ini membuat sekertaris daerah (sekda) angkat bocara saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Dikatakan olehnya bahwa masalah ini sudah dalam penanganan tapi sangat disayangkan kedua pejabat tersebut bisa sampai berkelahi dan hampir berpukulan, kami pun sudah mengetahui duduk persoalan mereka berdua ternyata semata-mata hanya karna masalah pribadi dan bukan masalah pekerjaan, karna hal ini akan menjadi satu penilaian bagi bupati dan wakil bupati.

Roring pun menambahkan terkait masalah ini saya sudah berbicara dengan salah satu pihak dan saya baru mendapatkan jalan keluar bagi salah satu pihak sedangkan pihak yang satunya saya belum sempat berbicara dan belum bisa memutuskan masalah ini tambahnya.

Di kantor yang sama tapi d tempat yang berbeda salah satu ASN yang tidak ingin di sebutkan namanya angkat bicara terkait masalah ini, “sudah sejak lama mereka berdua sering berkelahi dan memang dari dulu mereka berdua selalu tidak sependapat, sebenarnya hal ini sangat mengganggu karna mereka berkelahi di lingkungan kantor. Jelasnya.(VS)

Categorised in:

No comment for Wawwwww…..!!!! sangat di sayangkan perbuatan dua pejabat hampir aduh jotos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *