Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Wawali SAS : Menghadiri Ibadah Pemakaman Alm.Engelina Porung Sekaligus Menyerahkan Akte Kematian.

Wawali SAS : Menghadiri Ibadah Pemakaman Alm.Engelina Porung Sekaligus Menyerahkan Akte Kematian.

(544 Views) February 27, 2017 11:56 am | Published by | No comment

IMG-20170227-WA0022

TOMOHON-POLITIK.MANADOaktual-Wakil Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Pemakaman Alm Engelina Porung dalam kel. Karundeng-Porung yang merupakan orang tua dari Lurah Tinoor Dua Steven Karundeng bertempat di kediaman keluarga almarhum, Senin (27/2/17).

Ibadah pelepasan almarhum dipimpin oleh Khadim Pdt Julfry Sengka.

Wawali SAS mengatakan dalam sambutanya bahwa peristiwa kematian bagi orang yang percaya merupakan suatu rencana dan karya Tuhan karena kehidupan kita adalah hanyalah pemberian dari yang kuasa.

Selanjutnya, jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh Almarhum sepanjang hidupnya, tentunya kita akan menemui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukan oleh Almarhum dalam kehidupan keluarga maupun berjemaat dan bermasyarakat, Ungkap SAS.

“Perkenankanlah kembali saya atas nama Pemerintah  menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Engelina Porung, semoga keluarga yang ditinggalkan akan senantiasa diberikan penghiburan dan ketabahan iman dari Tuhan Yang Maha Kuasa” tutup Wawali SAS.

Masih dalam rangkaian acara yang sama dilanjutkan dengan pemberian Akta Kematian dari Wakil Walikota Tomohon SAS kepada keluarga almarhum dan juga puji-pujian dari jaajaran Pemkot Tomohon.  (Pae)

Categorised in:

No comment for Wawali SAS : Menghadiri Ibadah Pemakaman Alm.Engelina Porung Sekaligus Menyerahkan Akte Kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *