Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Wawali SAS Dan Kapolres Olah Raga Bersama.

Wawali SAS Dan Kapolres Olah Raga Bersama.

(249 Views) January 13, 2017 4:02 am | Published by | No comment

IMG-20170113-WA0018

TOMOHON-MA-Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran Polres Tomohon menggelar olahraga bersama di halaman kantor Mapolres Tomohon jumat (13/1), yang diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK.

Kesempatan itu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan suksesnya kegiatan pengamanan hari raya Natal 2016 dan Tahun baru 2017, serta suksesnya pengamanan jalur dalam rangka kunjungan Presiden RI yang diselenggarakan oleh Polres bersama pemerintah Kota Tomohon. Kaitannya dengan keamanan dalam daerah Wawali SAS menuturkan keamanan suatu daerah merupakan suatu syarat utama untuk mendukung terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan beradab berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. “Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional dalam rangka tercapainya tujuan Nasional yang ditandai oleh terjaminnya keamanan, ketertiban dan tegaknya hukum serta terbinanya ketenteraman”, ujar Sompotan.

“Oleh karena itu melalui pelaksanaan kegiatan olahraga bersama saat ini, saya sebagai pemerintah mengajak kita semua, marilah kita bersama-sama, bahu membahu, bersatu padu dan bertekat kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota yang kita cintai, dengan harapan keamanan di Kota Tomohon tetap terus terjaga sehingga seluruh masyarakat maupun para pendatang akan merasa nyaman dan tertarik untuk datang atau berkunjung di Kota Tomohon dan dengan demikian akan memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Kota Tomohon menuju Kota destinasi wisata yang mendunia”, tandas Sompotan.

Untuk jalan sehat mengambil start dan finish di kantor Polres Tomohon, dilanjutkan dengan senam/zumba. Kegiatan ini melibatkan unsur jajaran polisi pamong praja, jajaran polres, TNI, serta unsur masyarakat.  (Pae)

 

BERITA TERBARU

Categorised in:

No comment for Wawali SAS Dan Kapolres Olah Raga Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *