Menu Click to open Menus
Home » Bolmong » Warga Penambang Tanoyan Geram ” Oknum Polisi Polda Sulut Kerap Minta Uang

Warga Penambang Tanoyan Geram ” Oknum Polisi Polda Sulut Kerap Minta Uang

(285 Views) March 3, 2017 7:30 am | Published by | No comment

IMG-20170303-WA0005-1

Tanoyan – LIDIK – Puluhan penambang tanoyan dipanggil menghadap ke POLDA SULUT. panggilan tersebut berkaitan dengan kegiatan penambangan.

Dalam surat panggilan tersebut setelah dikonfirmasi tidak melalui surat pemberitahuan dari Gubernur, bahkan dalam beberapa waktu sebelumnya Pihak Polda sempat meminta uang kepada Penambang. entah apa alasan permintaan uang kepada penambang tersebut.

Pihak Polda tidak memberikan penjelasannya sementara beberapa Pertambangan yang ada di sulawesi utara hanya penambang berasal dari Tanoyan yang selalu di panggil.

Ini membuat salah satu tokoh pemuda kemudian mempertanyakan status pemanggilan  sejumlah penambang asal tanoyan Oleh pihak POLDA Kalaupun Pihak Polda itu kemudian memanggil seluruh penambang yang ada di sulawesi utara. Seharusnya dipanggil secara keseluruhan.. sebab daerah tambang yang ada di sulawesi utara bukan hanya ada di Tanoyan. Tetapi di Wilayah Dumoga, Lanut dan tobongon. Tukas tokih pemuda yang meminta namanya di rahasiakan.

Kami selaku warga yang menngantungkan hidup kami di tambang ini merasa ada diskriminasi dari oknum polda karena dsri seluruh lokasi tambang yang ada di bolmong raya ini hanya kami yang di panggil menghadao di polda dan harus mengumpulkan sejumlah uang untuk di berikan kepada oknum tersebut. Olehnya itu kami memohon keadilan kepada pak kapolda agar terkait pemanggulan kami ini di perjelas jangan hanya ulah oknum sehingga mencemarkan nama baik insitusi polri. Tambahnya. ( xxx )

No comment for Warga Penambang Tanoyan Geram ” Oknum Polisi Polda Sulut Kerap Minta Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *