Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Walikota JFE : Bersama Jajaranya Dan Dewan Kota Melayat Kerumah Duka

Walikota JFE : Bersama Jajaranya Dan Dewan Kota Melayat Kerumah Duka

(65 Views) January 15, 2018 11:23 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKUAL-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD Kota Tomohon melayat ke rumah duka di kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, Senin (15/1/18).

Walikota dan jajaran pemerintah Kota Tomohon bersama pimpinan dan Anggota Dewan melawat atas meninggalnya almarhum Joppy Hendrik Rapar yang tutup usia pada 63 tahun.

Almarhum adalah seorang tokoh masyarakat dan tokoh organisasi politik di Kelurahan Kinilow, terlebihnya pernah menjadi pelayan khusus di jemaat GMIM Petra Kinilow.

Walikota saat kunjunganya menyampaikan bahwa banyak hal yang baik dan bermanfaat yang telah dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya.

Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga, jemaat serta masyarakat untuk dapat dikenang bahkan dilanjutkan.

Atas nama pemerintah Kota Tomohon serta pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita, kiranya keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa”, Ungkap ucap Eman.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Walikota JFE : Bersama Jajaranya Dan Dewan Kota Melayat Kerumah Duka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *