Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Walikota Eman : Hadiri Peresmian Dan Pentahbisan Kantor Jemaat Gmim Kakaskasen Pniel Dan Kantor Wilayah

Walikota Eman : Hadiri Peresmian Dan Pentahbisan Kantor Jemaat Gmim Kakaskasen Pniel Dan Kantor Wilayah

(25 Views) December 27, 2017 10:19 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri peresmian dan pentahbisan Kantor Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel dan Kantor Wilayah Kakaskasen Minggu (17/12/17).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meyakini kantor ini kiranya akan menjadi berkat bagi seluruh Jemaat yang ada di Wilayah Kakaskasen khususnya juga Jemaat Kakaskasen Pniel dalam mempersiapkan segala agenda yang akan ataupun dilaksanakan untuk menopang pelayanan demi kemuliaan Kristus Yesus selaku Kepala Gereja. 

Kesempatan ini pula Walikota Tomohon menandatangani prasasti dan menggunting pita.

Ketua Panitia Pembangunan Syamas Carol Senduk SH saat melaporkan proses pembangunan mengatakan, pengerjaan dimulai pada 27 Maret 2017 rampung pada 8 Oktober 2017 dengan biaya pemasukan yaitu Rp 351.553.700 dengan pengeluaran Rp 295.500.150 selanjutnya sisa Saldo 56.053.550 diteruskan pada kas jemaat. Biaya pembangunan berasal dari Jemaat dan pihak donatur serta juga sumbangan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven  Kandouw, serta bantuan dari Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon. 

Ibadah pentahbisan dipimpin oleh Pdt Royke Kaunang STh selaku Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel dan Ketua BMPW Kakaskasen didampingi pelayan khusus Kolom 1-32 serta jemaat yang hadir.

Categorised in:

No comment for Walikota Eman : Hadiri Peresmian Dan Pentahbisan Kantor Jemaat Gmim Kakaskasen Pniel Dan Kantor Wilayah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *