Menu Click to open Menus
Home » Crime news » Wakil Ketua MPR : Jangan Tunggu Tsunami Baru Penjarakan Ahok

Wakil Ketua MPR : Jangan Tunggu Tsunami Baru Penjarakan Ahok

(130 Views) December 2, 2016 1:01 am | Published by | No comment

hidayat

Jakarta –  MA – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid menyebut hujan yang terjadi di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat saat aksi super damai 212 merupakan tanda keberkahan bagi indonesia.

“Tadi hujan sekarang cerah lagi. Ini tandanya Indonesia harus melihat bahwa sudah dibuka pintu kebenaran terkait penistaan agama,” ujarnya Jumat (2/12/2016).

“Kenapa masih menutup diri? Polisi, jaksa, hakim harus melihat. Masa harus di kasih tsunami dulu. Saya sengaja hadir untuk ikut aksi ini sebagai umat Islam,” tambahnya.

Dengan banyaknya peserta aksi super damai yang melibatkan ratusan bahkan jutaan orang, Hidayat mengatakan ini karena niat tulus dari hati. “Penegak hukum harus mengambil ini sebagai tuntutan tulus dari publik. Dan saya minta hukum ditegakan seadil-adilnya,” katanya.

Selain itu, dia meminta dimana pun masyarakat Islam berada untuk tetap menjaga hati dan jati diri umat Islam. Menurutnya, menjaga keutuhan NKRI, citra ini harus dijaga. “Konflik harus diwaspadai tapi mengawal hukum dalah keseriusan,” tegasnya.

Untuk diketahui, aksi super damai 212 merupakan aksi lanjutan yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk segera dipenjarakan karena dugaan kasus penistaan agama akibat pidatonya yang menyinggung surat Al Maidah ayat 51.

No comment for Wakil Ketua MPR : Jangan Tunggu Tsunami Baru Penjarakan Ahok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *