Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Wakapolres Palguna : Demo Mahasiswa Ukit Di Sinode Gmim! Aman.

Wakapolres Palguna : Demo Mahasiswa Ukit Di Sinode Gmim! Aman.

(46 Views) July 6, 2017 1:20 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA- Dalam rangka Aksi Demo oleh Mahasiswa Ukit Tomohon terhadap BPMS di kantor Sinode, Polres Tomohon melaksanakan pengamanan, Rabu (5/7/17).

dari Kampus Ukit Talete, Mahasiswa berjalan menuju Kantor Sinode Gmim yang terletak di Kelurahan Talete 2 Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayady SIk melalui Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, di perintahkan untuk menggerakan pengamanan 90 gabungan Personil Polres Tomohon yang di perbantukan 1 Peleton Dalmas Polda Sulut.

Wakapolres Tomohon Kompol Dewa Made Palguna SH, mengatakan dalam unjuk rasa ini kami telah menurunkan kesiapan pasukan pengamanan dan telah mengantisipasi hal-hal negativ yang akan terjadi, Ungkap Wakapolres.

Ditambahkan, para pendemo dari Mahasiawa Ukit yang berjumlah sekira 100 orang tujuanya untuk bertemu dan berdialog dengan Ketua Badan Pekerja Sinode Pdt Dr HBW Sumakul tapi sayangnya Beliau tidak berada di tempat, Tutup Wakapolres.

Salah satu tuntutan yang di aspirasikan para Mahasiswa dalam demo adalah meminta Rektor yang lama, yaitu Yopi Pangemanan S.pd, MM. untuk kembali sebagai Rektor Ukit dan menolak Plt Rektor yang baru yaitu Pdt Sandra Korua, karena menurut Mahasiswa bahwa Plt ini adalah cacat prosedural.

kegiatan Aksi Damai ini telah berakhir pukul 16.30 wita, dengan aman dan kondusif.

Berhubung gagal menemui ketua Sinode Gmim dan tak ada satupun Perwakilan, maka menurut info yang kami dapat bahwa Mahasiswa Ukit akan melaksanakan aksi Demo kembali.

(pae)

Categorised in:

No comment for Wakapolres Palguna : Demo Mahasiswa Ukit Di Sinode Gmim! Aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *