Menu Click to open Menus
Home » PDI - Perjuangan » UNGGUL 55% Makagansa Makin Dekat Dengan “DL 1 A”

UNGGUL 55% Makagansa Makin Dekat Dengan “DL 1 A”

(156 Views) October 31, 2016 11:37 am | Published by | No comment

fb_img_1477911313823

Manado, MA – Berbicara soal kemenangan, mungkin masih jauh dari konteks Pilkada tahap dua tahun 2017. Namun paskah pencabutan nomor urut peserta, sejumlah lembaga Survei mulai bergrilya untuk mencari data untuk mendapatkan jawaban sementara Pilkada 2017.

Seperti halnya Pilkada di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang menyajikan dua petahana akan bertarung dalam satu arena demokrasi, dimana sejumlah lembaga survei mulai melakukan pendataan untuk mendapatkan hasil keunggulan sementara.

Dari hasil survei elektabilitas, H.R.Makagansa selaku incumbent yang akan maju dari kendaraan PDIP ini unggul 55% dari pesaing politiknya yakni Jabes Gaghana. Dengan menggunkan metode kuantitif, jumlah sample yang diambil adalah berjumlah 60 orang dari total responden 600 responden.

Adapun Rumus yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Korelasi Produck Moment dengan margin and error 3 %. Dari kolaborasi angka yang di dampat lewat angket hasilnya HR.Makagansa memperoleh 55% dukungan dan Jabes Gaghana memperoleh 40% dukungan sedangkan 5% sisanya belum menentukan sikap.

Dengan adanya hasil 55% dukungan, maka hampir di pastikan HR.Makagansa semakin dekat dengan DL 1 A

(Redaksi)

Categorised in:

No comment for UNGGUL 55% Makagansa Makin Dekat Dengan “DL 1 A”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *