Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Tuntutan Pemkot Tomohon! Di Setujui Semua Fraksi Dekot.

Tuntutan Pemkot Tomohon! Di Setujui Semua Fraksi Dekot.

(128 Views) January 20, 2017 6:46 pm | Published by | No comment

IMG-20170121-WA0002

TOMOHON-MA-pengajuan Ranperda dari pihak Pemkot kepada DPRD Kota Tomohon tentang tata cara tuntutan ganti kerugian daerah, ranperda tentang perubahan atas Perda Nomor 7 Tahun 2012 tentang pajak daerah dan ranperda tentang perubahan atas Perda Nomor 8 Tahun 2012 tentang retribusi jasa umum dilakukan di ruang rapat DPRD pada jumat (20/1).

Semua fraksi di DPRD menerima dan menyetujui ranperda tersebut untuk dibahas dalam tahap selanjutnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak kesempatan itu mengatakan mencermati proses pemandangan umum yang telah disampaikan oleh masing-masing fraksi, yang kemudian melalui beberapa tahapan proses pembahasan dalam rangka untuk menyatukan persepsi dan interpretasi, sehingga hal tersebut kita pahami bersama merupakan bagian dari perwujudan nilai-nilai demokrasi dengan mengedepankan logika rasional dan kontruktif demi memperoleh hasil yang optimal serta memberikan yang terbaik bagi keberhasilan penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

“Ranperda ini adalah bagian yang sangat penting dalam mendukung gerak pemerintah Kota Tomohon di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang”, ungkap Eman.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada sagenap anggota DPRD Kota Tomohon, atas segala masukan serta usulan terhadap ranperda yang baru diajukan tadi, semoga dengan hikmat yang Tuhan beri, kita akan tunjukan bakti terbaik bagi Kota Tomohon”, ucap Eman.

Sebelumnya pembacaan surat masuk oleh Sekwan F F Lantang SSTP tentang rekomendasi nama pemberitahuan anggota pansus DPRD kaitannya dengan ranperda yang diajukan.  (Pae)

Categorised in: ,

No comment for Tuntutan Pemkot Tomohon! Di Setujui Semua Fraksi Dekot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *