Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Tragis warga angges meninggal dunia akibat tabrakan motor

Tragis warga angges meninggal dunia akibat tabrakan motor

(461 Views) June 19, 2017 1:00 pm | Published by | No comment

TAHUNA MA— Akibat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi lagi-lagi memakan korban. kedua korban SG alias Stenly (24) warga Kelurahan Angges, Kecamatan Tahuna Barat, yang mengendarai kendaraan bermotor roda dua (R2), dan ibu rumah tangga asal Siau Barat (Sibar) utara LL alias Luyani (58) Warga kampung kawahang,Kecamatan Sibar utara adalah korban yang di tabrak SG oleh R2 jenis Yamaha Vixion dengan nomor Polisi DL 6405 AG. Ini terjadi di jalan raya Angges, Kecamatab Tahuna Barat Minggu (18/06/2017) Pukul 18.30 Wita.

menurut keterangan saksi Yonache (50-an) menjelaskan bahwa korban LL ditabrak dari belakang. “Pengendara R2 SG waktu itu melaju dengan kecempatan tinggi dari arah belakang kami dan menabrak LL dari belakang sehingga dia (LL) terpental kurang lebih 1 meter,”jelas Saksi.

Dirinya pun mengungkapkan penyebab kematian SG. “Usai menabrak karena dengan kecepatan tinggi sehingga motor tersebut sampai oleng kurang lebih 20 meter kedepan dan selanjutnya dia dan kendaraan tersebut terjatuh dan terseret kurang lebih 8 meter,”ungkap Yonache.
Akibat kejadian ini LL mengalami luka robek dibagian kaki sebelah kanan dan luka lecet di pergelangan tangan, serta SG pengendara R2 naasnya mengalami benturan dibagian kepala sehingga menghembuskas nafas terakhir ketika menuju ke Rumah Sakit Umum (RSU) Liun Kendage Tahuna.(VS)

Categorised in:

No comment for Tragis warga angges meninggal dunia akibat tabrakan motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *