Menu Click to open Menus
Home » Crime news » Tim Paniki Amankan Sejumlah Pelajar Pesta Miras dan Ehabond di Hotel Miracle Manado

Tim Paniki Amankan Sejumlah Pelajar Pesta Miras dan Ehabond di Hotel Miracle Manado

(124 Views) December 12, 2016 11:31 am | Published by | No comment

fb_img_1481508359744

MANADO, M.A – Memalukan sekaligus memprihatinkan! Sekelompok anak muda yang sebagian besar berstatus pelajar kedapatan sedang pesta miras dan menghirup lem ehabond di Hotel Miracle, Manado, Senin (12/12). Mereka diamankan Tim Paniki dan Rayon Cepu saat tengah asyik berpesta disebuah kamar hotel.

Tim Paniki awalnya mendapat laporan masyarakat ada kegiatan mencurigakan dari sekelompok anak muda yang keluar masuk di hotel ini. Laporan itu langsung direspon dan ketika tiba di lokasi hal itu memang benar. Bukan hanya meringkus mereka yang pesta miras sejumlah anak muda yang telah tertidur dalam kamar juga di bawa ke Mapolresta Manado.

Di Mapolresta Manado mereka diberi pembinaan agar tidak lagi melakukan perbuatan seperti ini sebab miras dan lem ehabon sangat dilarang sebab bisa menjadi pemicu kekacauan serta merusakkan saraf manusia. “Mereka sudah diamankan dan diberi pembinaan. Ini karena ajak-mengajak padahal yang mereka lakukan ini bisa merusak masa depan mereka. Semoga tidak akan terjadi lagi kalau tidak kami pasti tindak,” ujar seorang Tim Paniki.(R13)

BERITA TERKAIT

No comment for Tim Paniki Amankan Sejumlah Pelajar Pesta Miras dan Ehabond di Hotel Miracle Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *