Menu Click to open Menus
Home » Bolmut » Tiba di Bandara Samrat Manado, Pemda Bolmut Mendapat Surprise

Tiba di Bandara Samrat Manado, Pemda Bolmut Mendapat Surprise

(233 Views) April 24, 2017 10:58 am | Published by | No comment

Khris Nani: Bupati Mewakili Pemda Bolmut Mengucapkan Terimakasih Kepada PT.Angkasa Pura

BOLMUT, MA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat tiba di Bandar Udara (Bandara) Samratulangi Manado, Sulawesi Utara (Sulut) mendapat surprise atau kejutan dari PT.Angkasa Pura.

Kejutan yang di berikan tersebut tidak lain salah satu program prioritas Pemkab Bolmut yakni, event pesona wisata “Batu Pinagut” dengan bentuk baliho. Ironisnya lagi, baliho tersebut merupakan pemberian gratis oleh PT.Angkasa Pura dan sudah terpampang di bagian dinding gedung utama Bandara Samrat Manado.

Rasa terimkasih pun diucapkan Bupati Bolmut, Drs.Hi Depri Pontoh melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bolmut, Khris Nani, dalam sebuah postingan di sosial media,

“Terimakasih yang sebesar – besarnya disampaikan Bupati Bolmut, Drs.Hi Depri Pontoh kepada PT.Angkasa Pura yang membantu mempromosikan potensi wisata di Kab.Bolmut,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan ini pemerintah berharap pesona wisata Batu Pinagut bisa menjadi tempat bagi wisatawan dalam meluangkan waktu liburan keluarga,

“Semoga apa yang menjadi program pemerintah terkhusus dalam memprioritaskan bagian dari program pembangunan, tempat pesona wisata batu pinagut bisa berdaya saing dengan tempat wisata di Sulut lainya, serta dapat menciptakan sumber pendapatan daerah untuk mendukung program pembangunan,” kata Nani.

Ditambahakan, Khris menyampaikan kembali rasa terimakasih untuk General Manager PT.Angkasa Pura, Pak Yusman, serta Pak Sanusi, dan Duta Bandara Nona Rezha Kaunang dan seluruh jajaran Instansi PT.Angkasa Pura atas partisipasinya dengan memberikan bantuan baliho event pesona wisata batu pinagut, di bandara samratulangi Manado,” pungkasnya. (Ryan)

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Tiba di Bandara Samrat Manado, Pemda Bolmut Mendapat Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *