Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Terima Kasih Pak Kapolres ” Kendatipun Kita Berbeda tapi Olehmu Kita Satu Dalam Kebersamaan”

Terima Kasih Pak Kapolres ” Kendatipun Kita Berbeda tapi Olehmu Kita Satu Dalam Kebersamaan”

(18 Views) December 15, 2017 5:04 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Bertempat di halaman Polres Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusnayadi SIK menyerahkan bingkisan Natal kepada seluruh jajaran personil Polres Tomohon, Jumat (15/12/17).

Pemberian bingkisan Natal ini disaat dilaksanakan Apel pagi yang juga adalah Apel rutin dari Polres Tomohon. 

Hadiah Natal dari Kepolisian Resort Tomohon ini diberikan atau di serahkan kepada perwakilan perwira, perwakilan Brigadir, dan perwakilan ASN yang  selama ini bekerja dan mengabdi  di Polres Tomohon. Hadiah berbentuk sembako yang sangat berkaitan dengan keperluan di hari raya Natal.

Kapolres saat menyampaikan laporanya mengenai pemberian hadiah Natal mengatakan bahwa di berikanya hadiah ini adalah merasalah kita sekerja dalam satu kantor, yang sudah menjadi sepenanggungan dengan adanya rasa kebersamaan di setiap kita melaksanakan tugas sehari-hari, Ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, jangan melihat dari nilai harga, tetapi sekali lagi ini hanya semata kebersamaan kita selama ini, maka dengan sukacita di barengi isi hati yang dalam saya menyerahkan kepada kalian, baik personil yang berkelebihan, maupun personil yang hanya hidup dengan secara pas pasan. dengan berharap kalian akan menerima juga dengan hati. Slamat Natal untuk kalian dan Keluarga, Tutup Kapolres.

Selesai apel dilanjutkan dengan Olah Raga bersama, karena bertepatan hari ini memang jadwal untuk berolah raga, tetapi kemudian di kagetkan dengan adanya penyerahan bingkisan oleh Kapolres.

Hal ini sungguh tidak terkira oleh seluruh peserta apel. dengan senang hati, penuh dengan kebahagiaan, akhirnya membawa pulang suatu bingkisan yang akan dinikmati bersama keluarga di hari yang di nanti-nantikan yaitu hari Natal. 

Hal terungkap juga dari anggota kepolisian di BagOps menyampaikan terima kasih  buat pak Kapolres,

“Kendatipun kita berbeda, tetapi olehmu kita satu dalam kebersamaan”.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Terima Kasih Pak Kapolres ” Kendatipun Kita Berbeda tapi Olehmu Kita Satu Dalam Kebersamaan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *