Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Team Resmob Dan Totosik Polres Tomohon Bekuk Tiga Tersangka pengancam Dan Pegerusakan Mobil.

Team Resmob Dan Totosik Polres Tomohon Bekuk Tiga Tersangka pengancam Dan Pegerusakan Mobil.

(400 Views) April 9, 2017 6:15 pm | Published by | No comment

FB_IMG_1491699902578

TOMOHON –MA- Kepolisian Polres Tomohon membekuk para tersangka  FT, CL serta GN, warga Tinoor I dan II Kecamatan Tomohon Utara, Sabtu (08/04/2017) di sejumlah tempat yang berbeda.

Ketiganya terpaksa diamankan Team Resmob dan Totosik Polres Tomohon akibat dugaan pengrusakan mobil dan mengancam pekerja RM Padang Rantau Minang, Kamis (06/04/2017) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Frelly Sumampouw SE mengungkapkan, modus yang digunakan yakni mendatangi RM tersebut dan meminta makanan sebanyak empat bungkus akan tetapi karena tidak dibayar maka pelayan pun tidak mau memberikannya dan saat itu memang kebetulan ada anggota polisi yang sedang makan, kata pekerja RM.

“Karena ada anggota makanya pelayan berani. usai meninggalkan rumah makan, tak lama kemudian para tersangka yang sudah keadaan mabuk kembali ke RM makan dan membuat keributan dengan melakukan pelemparan kaca rumah makan dan kaca mobil milik anggota polisi yang sedang makan tersebut,” ungkapnya.

Ironisnya, dua dari tiga pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja. mereka pun kini diserahkan ke Polsek Tomohon Utara untuk di proses.

Penangkapan para tersangka  dipimpin oleh Kanit Resmob Boby Rengkuan.

(Pae)

 

 

Categorised in:

No comment for Team Resmob Dan Totosik Polres Tomohon Bekuk Tiga Tersangka pengancam Dan Pegerusakan Mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *