Menu Click to open Menus
Home » Kotamobagi » Kotamobagu » Tatong Bara Minta Kepala Desa / Lurah Pantau Petugas Kebersihan.

Tatong Bara Minta Kepala Desa / Lurah Pantau Petugas Kebersihan.

(130 Views) November 13, 2016 5:19 am | Published by | No comment



received_1848279808740395






KOTAMOBAGU. M-A. Untuk memantau kinerja para petugas kebersihan di wilayah kotamobgau, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. memberikan tanggung jawab kepada lurah/ Kepala desa untuk mengawasinya. Hal tersebut dilakukan guna memantau kinerja petugas kebersihan sesuai tugas masing masing.

” Kalau dulu tanggung jawab Dinas tata kota, akan tetapi sekarang diserahkan kepada kepala desa / lurah untuk mengawasi para petugas kebersihan melalui kepala dilingkungan masing masing.” Kata Walikota.

Dikatakannya lagi, Kebersihan linkungan kotamobagu adalah salah satu fokus pemerintah kota kotamobagu. Oleh karena itu, berbagai upaya dilakukan agar supaya ratusan petugas kebersihan dapat meksimal dan dapat meningkatkan kinerja ” Ini harus maksimal sebab mulai dari Insentif dinaikan sampai pada Jaminan keselamatan dan kesehatan diikut sertakan dalam BPJS .” tamba Walikota.

Diketahui pada pekan depan ini juga akan ada tim penilai adipura dari kementerian Lingkungan Hidup untuk melakukan penilaian dikotamobagu.
(DIX).

Categorised in:

No comment for Tatong Bara Minta Kepala Desa / Lurah Pantau Petugas Kebersihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *