Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Tangan Dingin Lurah Walian selesaikan Perkara Sengketa Tanah Warisan.

Tangan Dingin Lurah Walian selesaikan Perkara Sengketa Tanah Warisan.

(303 Views) May 4, 2017 5:39 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Lurah Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Cony Polli S.sos MM, patut diberikan Apresiasi dan pujian bersama dengan Sekretaris Kelurahan serta seluruh jajaran Prangkat pemerintahan Kelurahan Walian Tomohon Selatan atas kesuksesanya dalam menyelesiakan perkara kasus sengketa Tanah Warisan  yang ada di wilayah pemerintahan Kelurahan Walian.

“Permasalahan sengeta tanah yang kurang lebih 6 thn bermasalah, akhirnya berkat tangan dingin sang lurah akhirnya bisa di selesaikan”

Lurah mengatakan, keberhasilan sengketa tanah yang kita selesaikan, itu berkat suatu kerjasama dari semua pihak yang terkait termasuk pemerintah kelurahan Walian.

Dengan bermodalkan keberanian, Jujur, Cerdas dan berkomitmen dalam mengambil satu keputusan itu yang menjadi modal yang kita miliki, Ungkap Lurah.

Ditambahkan, kita harus memiliki Perangkat Pemeintahan yang berjiwa semangat dan berkomitmen, karna merekalah yang dapat membantu menyelesaikan persoalan-persoalan mengenai sengeta tanah warisan yang ada di wilayah Pemerintahan Kota Tomohon.

Jika bisa di selesaikan, dengan demikian akan tercipta suatu kedamaian dalam kerukunan persaudaraan di Kota Tomohon, Tutup Lurah.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Tangan Dingin Lurah Walian selesaikan Perkara Sengketa Tanah Warisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *