Menu Click to open Menus
Home » Ibu Kota » Tampil Sexy, Aril Tatum Merasa Nyaman. Tak Perduli Apa Kata Orang

Tampil Sexy, Aril Tatum Merasa Nyaman. Tak Perduli Apa Kata Orang

(210 Views) October 7, 2017 12:54 am | Published by | No comment

MA – Celebritis – Rupanya mengaku merasa nyaman untuk tampil seksi seperti yang kerap terlihat di Instagram pribadinya. Menurut dara berusia 20 tahun ini, ia juga tidak ingin ambil pusing terhadap beragam komentar dari netizen.

“Selama aku nyaman, aku enggak apa-apa sih,” ujar Ariel di Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam. “Semua pasti ada yang pro ada yang netral. Menurut aku ya enggak apa-apa sih. Orang kan punya pendapat masing-masing.”

Ariel juga mengatakan bahwa keluarga, serta orang-orang terdekatnya tak mempermasalahkan penampilan seksinya. Hal terpenting baginya adalah tetap ingin berpakaian sesuai dengan kenyamanannya.

“Kebetulan orang sekitar aku yang kayak just do, whatever makes you happy,” ungkap Ariel. “Jadi ya Alhamdulillah whatever makes me comfortable ya it’s okay,” sambung aktris yang pernah membintangi sitkom “Pondok Pak Chus” ini.

“Jadi buat aku selama ini ya I’m doing what I love. Kalau misalnya ada yang masalah dengan itu, ya enggak apa-apa itu hak mereka,” imbuhnya. “Cuma aku hidup bukan untuk buat semua orang bahagia. Aku hidup untuk diriku sendiri selama aku bahagia,” tandasnya. (wk/kr)

Categorised in:

No comment for Tampil Sexy, Aril Tatum Merasa Nyaman. Tak Perduli Apa Kata Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *