Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » SWM Dengan Busana Merah, Hadiri Hut Ke 19 Sinode Germita dan Hut Ke 82 Jemaat imanuel Beo

SWM Dengan Busana Merah, Hadiri Hut Ke 19 Sinode Germita dan Hut Ke 82 Jemaat imanuel Beo

(113 Views) October 23, 2016 8:49 am | Published by | No comment

swm-di-beo

Melonguane – MA –  Sri Wahyumi  Maria Manalip (SWM)  selaku bupati kepulauan Talaud menghadiri puncak peringatan HUT ke- 19 Sinode Germita di Jemaat Germita Imanuel, Beo dan HUT ke- 82 Jemaat Germita Imanuel Beo, Minggu (23/10) sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan olahraga dan kesenian.

Bupati SWM dalam sambutanya  memberi apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Sinode Germita dan seluruh jemaat yang telah berpartisipasi  guna mensukseskan HUT Sinode ke 19 dan jemaat imanuel beo ke  82 ini.

“Terima kasih juga kepada setiap jemaat yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan ini. Semoga kita semua selalu diberkati, dan hidup dalam kerukunan” tukas SWM

Momen ini juga  Bupati SWM di berikan kesempatan untuk memasang lilin HUT ke- 19 Sinode Germita dan lilin HUT Jemaat Germita Imanuel Beo ke- 82, bersama Ketua Sinode Germita dan Ketua DPRD Talaud.

Bupati SWM yang tampil dengam busana bercorak merah itu terlihat anggun dan sepertinya Bupati piliham rakyat porodisa ini sangat mencintai dan mengagumi warna merah, bahkan bocoran dari orang terdekatnya, warna merah adalah warna kesukaan beliau. ( RK )

No comment for SWM Dengan Busana Merah, Hadiri Hut Ke 19 Sinode Germita dan Hut Ke 82 Jemaat imanuel Beo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *