Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Susunan Kepengurusan KONI sangihe akan dibenahi

Susunan Kepengurusan KONI sangihe akan dibenahi

(113 Views) February 23, 2017 11:53 am | Published by | No comment

imagesTAHUNA MA —- Komite Olahraga Nasional Indonesia Cabang Sangihe akan membenahi stuktur organisasi sebagai langkah persiapan Pekan Olahraga Provinsi  di Tondano pada oktober 2017 mendatang. Sebagai induk organisasi di Daerah, KONI Sangihe mulai lakukan persiapan dalam rangka hajatan akabar tersebut.

Wakil Sekertaris KONI Sangihe, Yanto Lohusunaung kepada sejumlah wartawan mengatakan, sebagai langkah awal akan direncanakan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab). Dikatakannya, pelaksanaan Muscab itu mengacu akan berakhirnya periode kepengurusan KONI Sangihe/30 April 2017, sehingga akan dilakukan persiapan pembentukan struktur organisasi yang baru. “Khusus untuk KONI Kabupaten Sangihe, karena masa bakti akan berakhir pada 30 April 2017 sehingga sebelum mengakhiri masa bakti kita akan melaksanakan musyawarah Cabang KONI Sangihe, mengingat pada bulan oktober kita akan melaksanakan Pekan olahraga Provinsi di Tondano Sulawesi Utara (Sulut),” ungkapnya.

Dikatakan pula olehnya, dari kepengurusan yang baru induk organisasi akan terwadahi dan cabang- cabang olahraga yang eksis di Sangihe memiliki kepengurusan dan potensial. “Untuk itu segala kepengurusan baik cabang olahraga maupun induk organisasi KONI Kabupaten Sangihe harus segera di benahi, sehingga dapat mengakomodir atlet maupun cabang olahraga yang akan ikut dalam pertandingan Pekan olahraga Provinsi nanti,” kata Lohusunaung.

Ditambahkan olehnya, KONI Sangihe telah mempersiapkan para atlet untuk mengikuti beberapa cabang olahraga. “Dalam pekan olahraga Provinsi nanti KONI Sangihe akan mengikutkan sejumlah cabang olahraga yang telah memiliki prestasi dan kepengurusannya yang jelas,”tambah Lohusunaung.(VS)

Categorised in:

No comment for Susunan Kepengurusan KONI sangihe akan dibenahi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *