Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Survey DAS Lelepu-Mahe Danlanal dan rombongan temui lokasih belum memiliki talut

Survey DAS Lelepu-Mahe Danlanal dan rombongan temui lokasih belum memiliki talut

(92 Views) July 30, 2017 12:42 am | Published by | No comment

Foto :

TAHUNA MA– Komandan Lanal (Danlanal) Tahuna Kolonel Laut (P) Setyo Widodo SE, M.Si beserta rombongan Jumat (28/07/2017), pukul 08.20 WITA melakukan survey aliran sungai Lelepu-Akmbuala sepanjang kurang lebih 5 KM dengan berjalan kaki menagrungi sungai.

Data yang dirangkum dari aggota lanal Tahuna yang enggan di publikasikan namanya, dalam survey Danlanal menemukan beberapa lokasi yang rawan akan bencana. “Sepanjang jalur yang dilalui oleh rombongan masih ada pinggira sungai yang sampai saat ini belum juga dibangun talud , padahal daerah tersebut sepertinya rawan akan longsor, contohnya Mahena dan Akembuala,”katanya.

Dikatanya, kegiatan Danlanal ini juga hanya sebagai motivasi kepada masyarakat sekitar. “Ini hanya sekedar motivasi saja kepada seluruh warga khusunya yang berada diseputara Daerah Aliran Sungai (DAS) agar terus menjaga kebersihan sungai,”katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danlanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setyo Widodo SE, M,Si, Palaksa Lanal Tahuna Letkol Laut (KH) Sutarto Wilson SH, MH, Dandenpomal Lanal Tahuna Mayor Lut (MP) Hendratmo Wibowo Spd, Staff Perwira Lanal Tahuna, Lurah Santiago Irwanto Pokarila dan Anggota Lanal Tahuna (ASN/Ba, Ta) berjumlah 10 Orang. (VS)

Categorised in:

No comment for Survey DAS Lelepu-Mahe Danlanal dan rombongan temui lokasih belum memiliki talut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *