Menu Click to open Menus
Home » Pilkada » Sidang Putusan MK akan di Gelar dari tanggal 30 Maret sampai 05 April

Sidang Putusan MK akan di Gelar dari tanggal 30 Maret sampai 05 April

(179 Views) March 30, 2017 4:40 am | Published by | No comment

IMG-20170330-WA0000

TAHUNA MA—- Sidang putusan sengketa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Hari ini, 30 Maret 2017 akan di gelar sampai dengan 05 April 2017. Hal di katakan oleh Komisoner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sangihe Divisi Hukum Jack Seba saat di konfirmasi via telphone.

Dikatakanya, sidang putusan dimulai hari ini oleh Mahkamah Konstitusi (MK). “Akhirnya dalam beberapa hari kedepan kita khususnya warga Kabupaten Sangihe akan mengetahui hasil putusan dari MK, terkait gugatan yang dilakukan oleh Tim dari Pasangan calon nomor urut 1,”kata Seba.

Ia mengharapkan, agar Kabupaten Sangihe mendapatkan jadwal di hari pertama. “Karena sidang putusan ini menunggu jadwal, apakah Sangihe akan mendapatkan jadwal hari ini atau mungkin hari lain, tapi saya sangat mengharapkan jadwalnya hari ini, agar supaya setelah putusan tersebut pada hari Sabtu (1/4) kami sudah bisa menetapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk dilantik,”harap Seba. Sembarii menambahkan, jika mendapatkan jadwal di hari pertama nanti akan di ekspos melalui media massa.(VS)

Categorised in: ,

No comment for Sidang Putusan MK akan di Gelar dari tanggal 30 Maret sampai 05 April

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *