Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Setya Novanto Di Bui, Nama-Nama ini Jantungnya Berdebar-Debar

Setya Novanto Di Bui, Nama-Nama ini Jantungnya Berdebar-Debar

(60 Views) November 24, 2017 3:00 pm | Published by | No comment

 

 

JAKARTA-MANADO AKTUAL -Ketua DPR RI Setya Novanto akhirnya telah ditetapkan sebagai tananan kasus korupsi e-KTP. Banyak pihak yang merasa lega dan senang dengan putusan ini. 

Namun tentu, bagi pihak yang kemungkinan terlibat bersama Setnov akan merasa was was. Tak menutup kemungkinan juga ditangkapnya Setnov ini membuka kasus-kasus yang lain yang memiliki kaitan dengan Novanto. 

Pemerhati sosial politik Afriadi Ajo, mengungkapkan bahwa orang-orang yang demikian saat ini tak bakal bisa tidur nenyak, jantung bergedub kencang. Jiwa mereka menjadi resah dan gelisah. Alfradi juga memperkirakan dunia politik akan terguncang bila Setnov akhirnya mengakui keterlibatannya dan mengumandangkan nama-nama yang terkait proyek yang dikawalnya dan disangka melanggar hukum.

Afriadi juga berpendapat bahwa kasus e-KTP ini merupakan korupsi berjamaah. Pihak terlibat bisa jadi dari berbagai unsur. Mulai dari pengusaha, pejabat, dan politikus.

Agus Martowardoro, Sri Mulyani, Yasonna Laoly, Ganjar Pranowo, dan Olly Dondokambey adalah nama-nama yang disampaikan Afriadi pernah dipanggil dalam pemeriksaan korupsi e-KTP ini. Ia juga mengungkap fakta lain bahwa kasus e-KTP ini telah bergulir pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhonono (SBY).

Lalu kemana uang-uang itu mengalir? Tentu itu masih menjadi pertanyaan yang diharapkan dapat segera terjawab. Afriandi mengatakan bila Novanto memang benar terlibat dan ia mengungkapkan secara gamblang nama-nama lain yang ikut bersamanya, maka jagad politik nasional akan diharubirukan.

(Pae) FM.com

Categorised in:

No comment for Setya Novanto Di Bui, Nama-Nama ini Jantungnya Berdebar-Debar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *