Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sertijab Kodim 1309 Manado, Pioh Ke Harianto

Sertijab Kodim 1309 Manado, Pioh Ke Harianto

(105 Views) November 10, 2017 12:21 am | Published by | No comment

MANADO-MANADO AKTUAL-Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menghadiri upacara serah terima jabatan Kodim 1309/manado yang digelar di Aula Makorem 131/Santiago, Kamis (9/11/17).

Dandim 1309/manado yang lama yaitu Letkol Inf Johanes Toar Pioh S.Ip, M.si (Han), telah mengakhiri masa jabatan dan pengabdiannya di Kodim 1309/manado selama 18 bulan, kemudian Letkol Toar mendapatkan promosi jabatan baru ke Mabes TNI yaitu sebagai Pabandya-1/Jakstra Spaban-1/Jakstresntra Srenad, dengan demikian Jabatan Dandim 1309/manado diserah terimakan kepada Letkol Inf Arif Harianto.

Dalam serah terima jabatan ini Komandan Korem 131/stg Brigadir Jendral TNI Sabar Simanjuntak S.Ip, M.Sc memberikan sambutan, “Serah terima jabatan dilingkungan TNI-AD adalah merupakan salah satu upayah penyegaran Organisasi dalam rangka pengembangan karier perwira dan juga dalam rangka memperbaiki kinerja satuan, ungkapnya.

Lanjut Danrem, serah terima jabatan ini hendaknya dimaknai sebagai upayah regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam dalam mengembangkan kariernya, ujarnya.

Untuk itu saya selaku pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih kepada Letkol Toar atas pengabdiannya dilingkungan Korem 131/Stg ini sebagai Dandim 1309/manado, semoga segala apa yang sudah dilakukan di tempat ini akan selalu menjadi kenangan yang indah dalam sepanjang karier, selanjutnya kepada Letkol Arif Harianto saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Dandim 1309/manado yang baru, jalin kerja sama yang baik dengan jajaran agar tercapai tujuan sukses dalam pelaksanaan tugas nanti, tutupnya.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan ini adalah, Kepala Staf Korem 131/stg, Kolonel Inf Endro Satoto, para Kasi Korem, para Kabalak Aju, para Komandan Kodim jajaran Korem, Ka Korum Batalyon Raider 712/wt,

(Pae)-warno 1302

 

Categorised in:

No comment for Sertijab Kodim 1309 Manado, Pioh Ke Harianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *