Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Seorang Pria asal Kampung Bengketang nekat Gantung Diri

Seorang Pria asal Kampung Bengketang nekat Gantung Diri

(88 Views) September 4, 2017 1:13 pm | Published by | No comment

TAHUNA MA— Kasus gantung diri lagi-lagi menggoncangkan kabupaten kepulauan sangihe, hari ini senin (04/08/17) Korban an. J. V. G alias Jery, 29 Tahun, Beragama Kristen, Pegawai Finance Mandala yang beralamat di kamp. Bengketang Kec. Tabukan Utara di temukan dengan keadaan kaku.

Menurut saksi yang juga sebagai adik korban M. G. Alias mei bahwa pada hari Minggu Tanggal (03/09/17) sekitar pukul 16.00 wita, lelaki V. G (adik korban) datang kerumah korban dan memberitahukan kepada VIVIAN SUWARNO (istri korban) bahwa korban meminum minuman keras sehingga istri korban langsung membangunkan korban yg sedang tertidur pulas kemudian korban terbangun dan keberatan atas perbuatan adiknya yg melaporkan kepada istrinya.

Dengan keadaan marah korban mengatakan ” biar jo kalau kita mati” saat itu adiknya VIDI juga marah dan keluar dari rumah tersebut dan membuang 3 (tiga) buah pot bunga di depan rumah korban.

Kemudian pada hari ini sekitar jam 07.30 wita korban masih sempat pergi ketempat kerjanya Di Kantor Mandala dan sekitar jam 08.30 wita korban kembali kerumah lalu mengantar STNK motor kepada ayahnya di SMP N 1 Tabut kemudian korban pulang ke rumah dan sekitar jam 09.00 wita istri korban baru mengetahui kalau korban sudah pulang dengan melihat ranmor r2 yg diparkir disamping rumah, lalu istri korban mencari korban sampai ke lantai 2, saat itu istrinya terkejut melihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali nilon warna hijau. istri korban langsung mengambil pisau dan memotong tali tersebut lalu istri korban memanggil tetangga dan korbanpun di bawa ke Puskesmas Enemawira.

sekitar jam 09.30 wit saat dilakukan riksa oleh dr. ALSRIYATIE MIRONTONENG bahwa korban sudah meninggal dunia dan pada leher korban terdapat memar bekas sayatan tali dibagian celana ditemukan basah akibat air seni.

Kapolsek tabut AKP W. Darea melalui Paur Humas ibu Nuryani membenarkan adanya kejadian tersebut di atas dan dia menambahkan bahwa percobaan bunu diri ini bukan hanya sekali di lakukan korban melainnya suda kedua kalinya dan yang pertama saat korban belum berkeluarga (Bujang) korban pernah meminum air baterai.jelasnya (vira)

Categorised in:

No comment for Seorang Pria asal Kampung Bengketang nekat Gantung Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *