Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Seorang ibu 72 thn ditemukan tewas Gantung diri

Seorang ibu 72 thn ditemukan tewas Gantung diri

(79 Views) August 7, 2017 12:22 pm | Published by | No comment


TAHUNA MA— Lagi-lagi kepulauan sangihe di gegerkan oleh kasus gantung diri, kali ini terjadi di kampung Timbelang kec. Tabukan Tengah kab kepl Sangihe hari Minggu (06/08/17) sekitar pukul 11.00 wt , korban Ruth Makawekes ibu rumah tangha, 72 thn beragama Kristen dan korban merupakan warga masyarakat kampung bowongkulu kecamatan Tabukan utara.

Data yang dirangkum paur Humas Polres Sangihe IPDA Nuryani, sebelum korban Ruth.M gantung diri korban masih menyempatkan menuliskan di selembar kertas yang isinya “Terminum pupuk poska ( pupuk tanaman)”, dan di ruang depan rumahnya ditemukan 1 sendok dan 2 gelas yang berisi poska serta tumpahan poska di lantai.

Korban ditemukan oleh suaminya sendiri yang berinisial Godefridus Bulegalangi sekitar pukul 13.30 saat di temukan korban RM sudah tergantung dengan posisi terikat dengan tali dilehernya dan korban berada diruangan penyimpanan barang di dapur tepatnya di rumah keluarga Bulegalangi – Makawekes.

Paur Humas pun menjelaskan motif dari pelaku sampai berbuat hal nekat seperti itu masi belum di ketahui karna personil polres tabukan utara masih melakukan pendalamam atas kasus ini di TKP.(VS)

Categorised in:

No comment for Seorang ibu 72 thn ditemukan tewas Gantung diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *