Menu Click to open Menus
Home » Peristiwa » Selamat Jalan Alm. Jhony Nangka, SMh

Selamat Jalan Alm. Jhony Nangka, SMh

(19 Views) March 11, 2018 9:45 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Ibadah pemakaman Alm. Jhony Nangka, SMh dalam Kel. Nangka-Karinda yang dilaksanakan di rumah keluarga yang berduka di Kelurahan Tinoor Dua Lingkunagn Dua Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Minggu (11/3/2018).

Almarhum Jhony Nangka yang akrab  disapa Jona meninggal dunia di rumah sakit Gunung Maria Tomohon Jumat 9 Maret 2018, dengan penyakit komplikasinya yang sudah beberaa bulan ini.

Sosok Almarhum ini di kenal dengan murah senyum, akrab dan tegas dalam mengambil keputusan baik di keluarga maupun dalam bisnisnya sehari-hari.

Olahraga asa otak (catur) adalah hobi dari Almarhum Jona. Beliau sering mengikuti berbagai ivent Catur baik antar Kota maupun ivent-ivent bergengsi lainya yang sering diadakan Sulut.

Almarhum tutup usia  ke-65 Thn, dengan meninggalkan seorang istri Aneke Karinda dan 2 orang anak Aldrin Nangka SIP dan Arline Nangka.

Almarhum adalah anak dari Keluarga Alm. Hengky dan Mien Kel. Nangka-Porung. memiliki 4 anak :  Leny Nangka, Alm. Herry Nangka, Alm. Jhony Nangka dan Norma Nangka (Mantan Anggota Dewan Tomohon). Almarhum anak ke 3 dari 4 bersaudara.

Selamat jalan Alm. Jhony Nangka SMh kiranya keluarga yang ditingalkan selalu di berikan kekuatan selalu.

 

 

Categorised in:

No comment for Selamat Jalan Alm. Jhony Nangka, SMh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *