Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Sekretaris Komisi III DPRD, Kereh : Mendukung Penuh Pembangunan Hotel Maron Di Tomohon

Sekretaris Komisi III DPRD, Kereh : Mendukung Penuh Pembangunan Hotel Maron Di Tomohon

(64 Views) November 17, 2017 12:25 pm | Published by | No comment

 

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Erens Kereh Sekretaris Komsi III DPRD Kota Tomohon Turut menghadiri Lounching  peletakan batu pertama pembangunan Marron Resort (Hotel berbintang empat) di kawasan Kelong Kelurahan Kakaskasen Dua, Tomohon Utara, Jumat (17/11/2017).

Diawali dengan doa misa, selanjutnya Direktur PT. Multi Pilar Kencana Ibu Devi Taurisa menyampaikan melalui sambutannya mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Kota Tomohon khususnya Walikota Tomohon yang telah mensuport rencana pembangunan resort ini.

Lebih lanjut dikatakan, Marron Resort ini dikelola oleh PT. Multi Pilar Kencana selaku Direktur utama Bpk. Joyo Soetoyo. Kota Tomohon adalah Kota yang layak dan baik untuk berinvestasi. “Kami membangun resor ini karena Kota Tomohon memiliki iklim serta perekonomian yang baik dibanding daerah lain di Sulawesi utara.” Ungkap Devi.

Walikota Tomohon Jemi Eman SE, turut juga menghadiri dan dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyambut gembira akan kehadiran Marron Resort Tomohon, serta mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Marron Resort atas pelaksanaan peletakan batu pertama ini.

Walikota menambahkan, Kota Tomohon dianugerahi dengan kekayaan potensi di sektor pariwisata yang melimpah, baik wisata alam, religi, budaya, bahari, sejarah dan kuliner, Ungkapnya Walikota.

Setelah itu Walikota meletakkan batu pertama menandakan proyek Hotel Maron mulai melaksanakan pekerjaannya.

Hal yang sama juga di sampaikan okeh Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tomohon Erens Kereh SMh di lokasi peletakan batu pertama, Kereh Mengatakan dengan kurangnya sumber daya alam yang ada, prioritas utama yang harus diperhatikan di Kota Tomohon yaitu dari sektor Pariwisata, Ungkapnya.

Kereh menambahkan, sangat mendukung penuh pembuatan Hotel Maron ini, karna ini juga dapat membantu untuk sektor tenaga kerja. Pemerintah juga harus mendukung sepenuhnya infrastruktur yang ada di Kota Tomohon terlebihnya infrastruktur jalan.

“Saat ini, kesiapan tersebut menjadi semakin nyata dengan akan dibangunnya Marron Resort di Kota Tomohon sebagai salah satu penunjang sektor kepariwisataan di daerah ini.

“Bagi saya, kehadiran Marron Resort di kota tomohon ini merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon.” Tutup Kereh.

Turut hadir Ronald Korompis didampingi istri maria J Wewengkang, jajaran Direksi PT. Multi Pilar Kencana, Anggota DPRD Kota Tomohon Jemmy Wewengkang, MBA, Ladys Turang, SE, serta para pejabat Pemkot Tomohon. 

(Pae)

Categorised in:

No comment for Sekretaris Komisi III DPRD, Kereh : Mendukung Penuh Pembangunan Hotel Maron Di Tomohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *