Menu Click to open Menus
Home » Politik sulut » Sekretariat Dewan Amburadul. Komisi II Tolak Mami Setwan

Sekretariat Dewan Amburadul. Komisi II Tolak Mami Setwan

(178 Views) March 5, 2017 5:21 am | Published by | No comment
Penandatangan Pakta Integritas 2
Manado – LIDIK  –  Waduh Sekretariat DPRD  tak mampu memberi pelayanan yang baik kepada anggota DPRD. Padahal hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab mereka dalam hal pelayanan semua bentuk kegiatan DPRD
Hal ini dibuktikan dengan Anggota Komisi 2 DPRD Sulut yang dikecewakan pihak sekretariat DPRD bagian konsumsi.
Mereka terkesan lamban memberikan pelayanan konsumsi kepada anggota DPRD yang akan melaksanakan rapat koordinasi bersama SKPD-SKPD terkait, Jumat (3/3/2017).
“Sudah menjadi kebiasaan konsumsi kue itu diberikan setelah rapat dimulai bahkan tak jarang rapat sudah selesai. Namanya makanan kenapa harus disimpan lama? Apakah menunggu basi?” tegas anggota Komisi 2 Ferdinand Mangumbahang dengan nada kecewa.
Tak menunggu lama akhirnya anggota Komisi 2 terdiri dari Noldy Lamalo, Teddy Kumaat, Cindy Wurangian, Ivone Bentelu, Ferdinand Mangumbahang dan Billy Lombok berinisiatif membeli konsumsi kue menggunakan uang pribadi. Kue yang dibeli tersebut digunakan pada rapat bersama beberapa perangkat daerah mitra kerja Komisi 2.
Ada suara sumbar bahwa ada ketidak harmonisan antara skretariat DPRD dengan beberapa anggota DPRD. ” Dorang rupa nda suka pa beberapa oknum mar rupa ding so bage rata ” ungkap sumber terpercaya.
Seharusnya hal ini tak bisa terjadi karena akan berimbas ke kinerja para wakil rakyat dan seharusnya ada yang cepat mengambil alih maslaaha ini sehingga bisa cepat mencair sebab jika di biarkan berlarut  larut akan berimbas ke masalah yang lain termasuk  dugaan SPPD fiktif DPRD tahun kemarin. Tambah sumber.
Categorised in:

No comment for Sekretariat Dewan Amburadul. Komisi II Tolak Mami Setwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *