Menu Click to open Menus
Home » Ibu Kota » Sekjen FUI: Insya Allah Habib Rizieq dan Amien Rais akan Ikut Pada Aksi 313 Nantinya

Sekjen FUI: Insya Allah Habib Rizieq dan Amien Rais akan Ikut Pada Aksi 313 Nantinya

(107 Views) March 30, 2017 6:49 am | Published by | No comment

sekjen FUI

Jakarta, Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath memastikan Aksi 313 akan diikuti oleh beberapa tokoh ulama dan politik.

“Undangan sifatnya terbuka, baik untuk tokoh ulama, habib, dan peserta aksi. Yang kedengaran oleh saya Pimpinan Assyafiiyah Abdul Rosyid Syafi’i dan Amin Rais akan hadir,” kata Al Khaththath di aula Masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Selain itu, aksi yang dimotori FUI dan beberapa ormas lain ini juga mengaku akan menghadirkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

“Insya Allah Habib Rizieq akan hadir, karena tidak ada konfirmasi tidak hadir. Doakan saja tidak ada yang menghalang-halangi,” terangnya.

Tak hanya ulama dan tokoh besar, aksi long march dengan agenda tuntutan pemberhentian gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini juga direncanakan akan menghadirkan beberapa artis papan atas.

“Artis-artis yang akan datang, antara lain Ahmad Dani, Camellia Malik, dan Elvi Sukaesih. Saya juga undang Haji Rhoma Irama,” tandasnya.

kriminalitas

Categorised in:

No comment for Sekjen FUI: Insya Allah Habib Rizieq dan Amien Rais akan Ikut Pada Aksi 313 Nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *