Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » SAS : Tutup Kejurnas Tinju, Asadoma : Terimah Kasih Masyarakat Tomohon

SAS : Tutup Kejurnas Tinju, Asadoma : Terimah Kasih Masyarakat Tomohon

(21 Views) March 18, 2018 3:32 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri sekaligus menutup Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Thn 2018 yang dilaksanakan di Anugerah Hall ex Taman Kota Paslaten Tomohon, Sabtu (17/3/2018).

Hari terakhir dalam Kejurnas Tinju Amatir ini telah memasuki partai Final dari beberapa klas yang di pertandingankan.

Hiforia penonton memadati Gedung Anugerah Hall, sekira 1000 penonton memghadiri akan partai Final Kejurnas Tinju.

Dalam acara penutupan di hadiri oleh Ketua Persatuan Tinju Nasioanal Pengurus Pusat Brigjen Pol Jhony Asadoma, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Jubert Giri, Kadispora KotaTomohon Toar Pandeirot, Ketua Dewan Tomohon M.J. Wenur. Kepala Satpol PP Kota Tomohon dan Wakapolres Tomohon Kompol joyce Wowor. 

Wakil Walikota Sompotan yang juga sebagai ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat Kota Tomohon yang telah mendukung dan mensuport segalah kegiatan kami hinga pada hari ini, hari terakhir dari semua kegiatan. Begitu juga kepada seluruh panitia, TNI/POLRI dan kepada para peserta atlet tinju dari 20 daerah, yang telah meramaikan Kejurnas Tinju di Tomohon, Ungkap Sompotan.

Begitu juga Pimpinan Pengurus Pusat Pertina Brigjen Pol J Asadoma dalam sambutanya mengatakan Apriasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses mengelar ivent Kejurnas Tinju, yang saya bilang ini kesiapanya sangat spektakuler.

Dengan berakhirnya ivent ini, Asadoma berharap kepada para petinju-petinju yang berhasil meaih prestasi agar tetap berlatih dan menjaga kondisi agar tetap baik disaat kita akan bertanding, Ungkap Asadoma.

Ditambahkan Asadoma, Terimah kasih kepada Ketua Panitia Kejurnas Tinju Amatir Syerly Adelyn Sompotan yang telah mengelar Ivent spektakuler ini, dari awal pembukaan sampai pada penutupan bisa terlaksana dengan baik. Tutup Wakapolda Sulut.

 

Categorised in:

No comment for SAS : Tutup Kejurnas Tinju, Asadoma : Terimah Kasih Masyarakat Tomohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *