Menu Click to open Menus
Home » Kota tomohon » SAS : Lima Kandidat Calon Sedakot Tomohon.

SAS : Lima Kandidat Calon Sedakot Tomohon.

(100 Views) December 23, 2016 1:42 pm | Published by | No comment

 

img-20161223-wa0032

TOMOHON-MA-Seleksi pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kota Tomohon digelar di Kantor Regional XI BKN Manado, jumat (23/12).

Pejabat yang masuk dalam seleksi berjumlah lima orang, masing-masing Dr Drs Arnold Poli SH MAP, Ronni Lumowa SSos MSi, Ir Harold V Lolowang MSc, Ir Ervinz D Liuw MSi, Ir Djoike Karouw.

Disela pembukaan kegiatan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menjelaskan berbagai proses tahapan seleksi telah dan akan dilalui oleh para calon pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Tomohon mulai dari seleksi kompetensi (assesment), rekam jejak, penyusunan makalah dan wawancara.

“Jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah merupakan jabatan yang strategis karena sekretaris daerah adalah bagian dari motor penggerak pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan”, ujar Sompotan.

Lebih dari itu dikatakannya seleksi calon pimpinan tinggi pratama Sekot Tomohon dilaksanakan dengan mengacu pada norma, kaidah, aturan dan ketentuan perundangan yang berlaku sehingga nantinya terhindar dari permasalahan. Kesempatan itu  Wawali SAS menyamatkan tanda peserta kepada para calon seleksi.

Tampak hadir kepala kantor regional XI BKN Manado English Nainggolan SH MH, Kaban BKD Provinsi Sulut Dr Femmy Suluh MSi, Kaban BKD Kota Tomohon Masna Pioh SSos bersama jajarannya. (P/H)


 

Categorised in:

No comment for SAS : Lima Kandidat Calon Sedakot Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *