Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » SAS, Jabat Ketua Panitia Konven Pelayan khusus Sinode GMIM 2017.

SAS, Jabat Ketua Panitia Konven Pelayan khusus Sinode GMIM 2017.

(417 Views) June 18, 2017 11:38 am | Published by | No comment

TOMOHON – MA – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di lantik menjadi Ketua Panitia Pelaksana Konven Pelayan Khusus Wanita Sinode GMIM 2017 yang dilaksanakan di jemaat GMIM Kinamang Kayuwatu Kairagi Dua, minggu (18 /6/17).

Wawali dalam sambutanya mengungkapkan bahwa kepercayaan ini merupakan pelayanan untuk Tuhan jadi saya tidak boleh menolak karena banyak berkat yang saya terima dari Tuhan bagi saya dan keluarga.

“Terima kasih kepada pelayan khusus yang ada di wilayah manado timur yang mempercayakan tugas ini kepada saya dan saya berharap kerjasamanya kepada panitia yang sudah dilantik.”ungkap wawali.

“Mohon doa dan dukungan para jemaat agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.”tambahnya.

Setelah selesai Ibadah, Panitia yg baru di lantik langsung mengadakan rapat yang dilaksanakan di gedung gereja GMIM Kinamang, dalam rapat ini membahas tentang Kegiatan konvens pelsus wanita GMIM dan yang menjadi peserta yaitu para Pendeta, Guru Agama dan Pelayan khusus wanita yg berjumlah kurang lebih 16rb orang di seluruh wilayah GMIM yang di laksanakan di wilayah Manado Timur III.

(P)

Categorised in:

No comment for SAS, Jabat Ketua Panitia Konven Pelayan khusus Sinode GMIM 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *