Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » SAS : Hut ke-169 Negeri Rurukan, Berharap Masyarakatnya Aman Damai Dan Ramah.

SAS : Hut ke-169 Negeri Rurukan, Berharap Masyarakatnya Aman Damai Dan Ramah.

(147 Views) April 30, 2017 11:59 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Wakil Walikota Tomohon SAS, menghadiri perayaan Kegiatan HUT Ke-169 Negeri Rurukan yang dilaksanakan di Kompleks Perpustakaan Babe Palar di Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (30/4/17).

Negeri Rurukan di deklarasikan 30 April 1848 dan tepat pada hari ini bisa mencapai HUT Ke-169. kegiatan yang mengambil tema “Kita Tumete Witu Untete Tinetean Ne Nimatete” ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Yansen Apouw, S.Th.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sonpotan (SAS) dalam sambutannya menyampaikan selamat hari jadi ke- 169 kepada seluruh masyarakat Negeri Rurukan. semoga masyarakat Kelurahan Rurukan ini dapat menjadi Kelurahan yang aman, nyaman, damai, dan ramah baik bagi masyarakat Rurukan maupun juga bagi pendatang ataupun wisatawan yang berkunjung di Rurukan, Ungkap SAS.

Dalam rangka rangkaian HUT ini ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari antara lain : ibadah syukur, lomba ma’zani, pagelaran budaya seni lokal, pameran makanan khas Negeri Rurukan dan pesta rakyat.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Panitia Jhony Roring, S.Pd. M.Pd.K., Anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Lurah Rurukan Berty Apouw, S.Pd. MM., Lurah Rurukan Satu Sidonia Palit, S.Pi. MM, Para Mantan Hukum Tua dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

(Humas/MA)

Categorised in:

No comment for SAS : Hut ke-169 Negeri Rurukan, Berharap Masyarakatnya Aman Damai Dan Ramah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *