Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » SAS, Hadir Dalam Pisah Sambut Pdt Dan Hut Ke-170 Jemaat Syalom Tumatantang.

SAS, Hadir Dalam Pisah Sambut Pdt Dan Hut Ke-170 Jemaat Syalom Tumatantang.

(122 Views) April 30, 2017 9:28 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Wakil Walikota Tomohon yang akrab di pangil SAS menghadiri ibadah pisah sambut Ketua Jemaat GMIM Sion Tomohon Wilayah Tomohon Dua dari Pdt Royke A R Kaunang STh kepada Pdt Altje Muaja STh (Ny Londok) yang dipimpin oleh Khadim Dr Hendry C M Runtuwene STh MSi bertempat di gedung gereja, Minggu (30/4/17)

Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan dan kemajuan roda organisasi GMIM, khususnya jemaat GMIM Sion Tomohon. untuk itu, menjadi harapan kepada ke dua keluarga pendeta yang telah diserahterimakan, agar kiranya dapat memaknai momentum ini sabagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan kiprah dan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berubah iman di mata Tuhan.

“Selamat melayani kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sion Tomohon yang baru Pdt Altje Muaja STh bersama keluarga dan selamat melayani di tempat pelayanan yang baru kepada Pdt Royke A R Kaunang STh bersama keluarga” ujar Sompotan.

Pemkot Tomohon memberikan dana hibah kepada GMIM Sion Tomohon sebesar 40jt, tak hanya itu Keluarga Purba – Sompotan memberikan bantuan sebesar 10jt.

Masih dalam hari yang sama Wakil Walikota juga turut menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke 170 GMIM Syaloom Tumatangtang yang dipimpin oleh Khadim Pdt Arthur Rumengan MTh MPDK. 

Dalam sambutannya Sompotan mengatakan bahwa perayaan HUT jemaat ini, menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, sehingga dapat menjadikannya sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan pelayanan bahkan untuk menjalin kemitraan yang sinergis antar warga jemaat maupun dengan pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtera, Ungkap SAS.

“Selamat Ulang Tahun Ke 170 kepada seluruh jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, kiranya momentum ini dapat mendorong jemaat untuk lebih meningkatkan iman percaya kepada Tuhan, serta mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja” Tutup SAS.

Disela-sela sambutannya SAS memberikan bantuan atas nama Keluarga Purba – Sompotan kepada GMIM Syaloom Tumatangtang sebesar 10jt.

(Humas/MA)

Categorised in:

No comment for SAS, Hadir Dalam Pisah Sambut Pdt Dan Hut Ke-170 Jemaat Syalom Tumatantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *