Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Rumah Tinggal Warga Inggris Di Kakaskasen Tiga Dibongkar Maling! 102,5jt Raib.

Rumah Tinggal Warga Inggris Di Kakaskasen Tiga Dibongkar Maling! 102,5jt Raib.

(191 Views) April 21, 2017 3:23 am | Published by | No comment

POLRES TOMOHON-telah terjadi pencurian di rumah milik Rektor Unsrat di jalan Kakaskasen Tiga lingkungan Tujuh Tomohon Utara, Kamis (20/4/17).

Polsek Tomohon Utara melalui piket jaga menerima laporan pencurian sekira Jam 22.15 Wita. Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe  SH bersama piket dan Kanit Reskrim IPDA Ricky Hermawan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dr. Linn M. Clayton perempuan, Umur 52 Tahun, Warga Negara Inggris, Linn sebagai peneliti satwa di Indonesia tinggal dirumah milik Rektor yang menjadi korban pencurian.

Kronoligisnya, pada kamis tgl 13 april 2017, korban meninggalkan Rumah (TKP) dan saat itu rumah dalam keadaan kosong, kemudian pada hari Kamis tgl 20 april 2017, Lann kembali ke tempat tinggalnya, yang saat itu baru kembali dari Gorontalo.

Saat tiba, Lann mendapati kamar tidurnya dalam keadaan berantakan, jendela dicongkel dan Terali besi jendela telah dibuka secara paksa, selain itu juga dua kamar lainnya telah dibongkar. 

Setelah diadakanya penyelidikan di duga TSK mengambil sejumlah uang tunai berjumlah Rp. 77,5 Jt yang disimpan oleh korban (Lann) didlm lemari bersama dengan Kamera Digital merk canon EOS 350 D dengan harga 15 Jt juga kamera Digital merk Olympus warna merah harga 10 Juta.

Total kerugian korban Rp. 102,5 Juta, selain itu juga 1 buah jendela dan 2 buah pintu kamar mengalami kerusakan. Polsek Tomohon Utara Saat Ini masih dalam penyelidikan, untuk mengungkap kasus ini.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Rumah Tinggal Warga Inggris Di Kakaskasen Tiga Dibongkar Maling! 102,5jt Raib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *