Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rempas : Rama Dan Suka Menolong

Rempas : Rama Dan Suka Menolong

(194 Views) February 1, 2018 11:43 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-(1/2/2018)

Di kenal dengan nama pangilan Dida, yang nama sebenarnya adalah Rendra Rempas Ssos, lahir di Tinoor, 18 Januari 1985 . pria berumur 33thn ini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (Pns) di Pemerintah Kota Tomohon, yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan (Seklur) Tinoor Dua.

Di kenal rama dan suka menolong, menjadikan pria jebolan (Unsrit) Universitas Sari Putra Indonesia Tomohon ini, semakin bersahabat baik di kalangan muda-mudi maupun yang lebih dewasa atau (Ortua).

Disiplin dalam tugas sebagai Pns di Kelurahan dan selalu mendahulukan pelayanan masyarakat disetiap jam kerja, itulah yang selalu menjadi harapan dalam hidupnya.

Dalam organisasi kemasyarakatan, Dida juga di angkat atau dipilih sebagai Wakil Ketua Garda Manguni DPW Kota Tomohon. Ormas yang di pimpin ini selalu banyak membantu masyarakat baik yang ada di kelurahan Tinoor Satu dan Dua. Peran aktif Ormas GM ini selalu terlihat saat adanya kematian (orang mati). pemberian bantuan kendaraan selalu ada bahkan program bansos selalu berjalan.

Jejak karir tahun lalu telah menyelesaikan diklat kepemimpinan (PIM4).

Kinerja yang baik menghasilkan pemimpin yang lebih baik.

(Pae)

 

Categorised in:

No comment for Rempas : Rama Dan Suka Menolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *