Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » Rayakan Imlek Di Pulau Sara, Bupati SWM Semakin Di Cintai Warga Tionghoa Talaud

Rayakan Imlek Di Pulau Sara, Bupati SWM Semakin Di Cintai Warga Tionghoa Talaud

(457 Views) January 22, 2017 6:33 am | Published by | No comment

swm Rayakan Imlek Di pulau saraTalaud – MA – Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip, SE Kali ini tampil dengan gaun yang cukup menarik perhatian masyarakat.

Bupati cantik ini menggunakan gaun berkerak china yang di padukan dengan warna hitam merah. style busana warga tionghoa ini di gunakan oleh Bunda SWM ke pulau sara dalam rangka merayakan imlek 2568 bersama rukun Tionghoa yang ada di kabupaten Talaud.

Perayaan imlek kali ini memang benar benar tergolong unik karena selain di rayakan di pantai pulau sara juga di hadiri langsung oleh Bupati kepulauan talaud yang akrab di sapa Bunda SWM.

” saya mewakili rekan rekan tiobghoa yang ada di kabupaten talaud ini menyampaikan terimakasih banyak atas perhatian ibu bupati dimana beliau menyatakan kepeduliannya dengan hadir bersama sama dengan kami di pualu sara ini. ” ungkap salah satu warga etnis tionghoa.

Terpisah Bupati SWM mengatakan bahwa inilah cermin kebersamaan kerukunan, antara etnis Tionghoa dengan masyarakat lokal yang ada di kabupaten Talaud ini.

“Salah satu simbol kerukunan ini, kita akan tunjukkan pada dunia bahwa kabupaten Talaud aman dan kita bisa hidup berdampingan bersama-sama,” dalam menjaga akan kedaulatan serta menjunjung tinggi kebinekaan di tanah Porodisa. Imbuh SWM. “

Alangkah indahnya kita semua hidup berdampingan penuh damai tanpa membedakan suku/ etnis, agama dan ras dan terpenting adalah saling hormat menghormati antar sesama umat beragama agar dalam hidup bermasyarakat akan selalu tertib aman dan sejahtera,  sehingga tak ada lagi problem problem yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam masyarakat itu sendiri. warga tionghoa adalah saudara kita juga untuk itu mari sama sama kita hormati hari besar mereka. tambahnya. ( one )

No comment for Rayakan Imlek Di Pulau Sara, Bupati SWM Semakin Di Cintai Warga Tionghoa Talaud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *