Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Rabeta : Jaksa Masuk Sekolah, Menambah Wawasan Hukum

Rabeta : Jaksa Masuk Sekolah, Menambah Wawasan Hukum

(75 Views) October 7, 2017 2:06 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MANADOAKTUAL.COM-Kasi Intel Kejari Kota Tomohon Wilke Rabeta SH, Menangapi tentang tujuan dari program (JMS) Jaksa Masuk Sekolah, Rebeta menyampaikan tujuanya adalah untuk pengenalan hukum kepada siswa sedini mungkin agar para siswa dapat memahami, fungsi hukum yang sebenarnya.

Dalam hal ini (JMS) Memberikan Pembinaan tentang taat aturan hukum sehinga jika kelak dewasa nanti bisa mengaplikasikan hukum itu sendiri, Ungkap Rabeta, di Kantor Kejari Tomohon, Jumat (6/10/17).

Menambahkan, permasalahan yang sering di temui oleh kejaksaan yaitu mengenai pelangaran hukum PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak) dimana persoalanya, anak bisa sebagai korban atau anak bisa sebagai pelaku. Dengan adanya program (JMS) para siswa yang sudah mendapat pemahaman tentang hukum, sudah bisa memahami yang salah dan yang benar atau mana yang bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan.

JMS juga ada putra putri Adyaksa yang salah satu tugasnya untuk mengsosialisasi tentang prilaku taat hukum di sekolah, Tutup Rabeta.

(Pae)

 

 

Categorised in:

No comment for Rabeta : Jaksa Masuk Sekolah, Menambah Wawasan Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *