Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Polsek Tomohon Tengah Turut Amankan Kericuan Di Pasar Beriman Tomohon.

Polsek Tomohon Tengah Turut Amankan Kericuan Di Pasar Beriman Tomohon.

(1202 Views) March 28, 2017 1:48 pm | Published by | No comment

IMG-20170328-WA0024

TOMOHON-MA-Polsek Tomohon Tengah dibawah pimpinan Kapolsek Kompol Franky Manus SH, mendatangi pasar beriman Tomohon, dalam rangka untuk mengamankan situasi pasar yang nyaris ricuh pada, Senin (27/3/17).

Seperti yang kita ketahui bahwa situasi pasar beriman Tomohon saat ini sudah semakin tidak tertib dimana para pedagang sudah tidak komitmen lagi dengan aturan yang ada yaitu pedagang tidak lagi menempatkan dagangannya pada tempatnya.

Pemkot Tomohon dalam hal ini dari Satuan Polisi Pamong Praja (Pol pp) Kota Tomohon di pimpin oleh Kasat Polpp AKBP Niko Pangemanan mengambil suatu tindakan membuat suatu program dengan tujuan menertibkan para pedagang di lorong-lorong pasar beriman Tomohon.

tetapi disaat Sat Pol pp yang sangat teloran dan penuh keramahtamahan dalam mengambil suatu tindakan di lokasi pasar akhirnya mendapat perlawanan dari sebagian pedagang yang tidak taat pada aturan.

“bahkan ada pedagang yang mengamuk mengejar para petugas Sat Pol pp dengan senjata tajam”

pihak kepolisian mengharapkan agar kedepan harus ada koordinasi dengan Polres Tomohon atau Polsek setempat, agar ketika ada bentrok polisi dapat mengamankan.

Kapolsek Tomohon Tengah bersama Personil Polsek saat tiba di Pasar beriman langsung mengambil tindakan untuk mengadakan penangkapan bagi pedagang yang mulai anarkis dan emosi tetapi para pedagang cepat mengetahui dan kangsung menghilang.

Kapolsek Frangky Manus akan terus mencari dan menindaklanjuti kasus para pedagang ini.

(Pae) 

Categorised in:

No comment for Polsek Tomohon Tengah Turut Amankan Kericuan Di Pasar Beriman Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *