Menu Click to open Menus
Home » Crime news » POLRES BOLMONG Terkesan Takut Menangkap Pelaku Cabul Oknum Kabid Binamarga Ada Apa ?

POLRES BOLMONG Terkesan Takut Menangkap Pelaku Cabul Oknum Kabid Binamarga Ada Apa ?

(437 Views) December 19, 2016 3:03 pm | Published by | No comment

akp-saiful-tammu

Kota kotamobagu – MA – ketua ormas pemuda terbesar,diduga melakukan aksi cabul nya pada tanggal 29 November 2016, Hingga saat ini belum juga di tangkap pihak kepolisian polres bolmong.

Di ketahui oknum kabid usai melalakukan aksinya sempat memberikan uang sebesar 740 ribu, kepada melati korbanya.  akibat persoalan ini MM harus berurusan dengan polisi dengan adanya laporan polisi nomor STTLP /981.a/ XI/2016 /Sulut/Res BM.

Namun sangat mengecewakan hinga saat ini lelaki bejat si MM belum juga di tangkap oleh polisi karena di duga di backup oleh pejabat tinggi di pemkot kotamobagu.

Yuyun selaku warga kotamobagu mengecam kejadian ini dan menurut ayu kasat reskrim polres bolmong ini kurang greget dalam menangani kasus ini, kalau kasus lain capat skali dorang mo loku mar ni kasus do so satu bulan dong p jawaban salalu cuma masih di proses dan segala macam alasan. “Ungkapnya dengan kesal “

Terpisah salah satu petua adat angkat bicara akan kasus ini terkesan polres bolmong tak punya gigih sehingga tak berani menangkap MM padahal jelas jelas sih MM telah melakukan perbuatan pidana. jika kasus ini hanya di anggap kasus sepeleh maka hancurlah sudah generasi mudah yang ada di bolaang mongondow tercinta ini.

Saya menghimbau kepada kapolres bolmong yang baru agar segera memproses kasus ini dan pelakunya harus segera di tangkap jika tidak kasus ini akan heboh sampai ke tingkat pusat kami akan mendampingi keluarga korban untuk membuat pengaduan ke mabes polri komnas ham dan kompolnas terkait kinerja polres bolmong yang terkesan tidak profesional ini.  harusnya sebelum kami melangkah lebih jauh propam polda sulut harus menggenjot polres bolmong dalam penanganan kasus ini jika di perlambat seperti ini maka patut di curigai ada menerima sesuatu dari sih oknum kabid binamarga selaku pelaku cabul anak di bawah umur itu. ( tukasnya ) ( xx)

No comment for POLRES BOLMONG Terkesan Takut Menangkap Pelaku Cabul Oknum Kabid Binamarga Ada Apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *