Menu Click to open Menus
Home » Peristiwa » Pnt V. Lumentut, Terimah Kasih Sahabatku Pnt Marko

Pnt V. Lumentut, Terimah Kasih Sahabatku Pnt Marko

(40 Views) April 6, 2018 6:51 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Terimah kasih sahabatku Pnt Marko Nangka, itulah yang di sampaikan oleh Ketua terpilih PKB Gmim Sinode Thn 2018-2022 Pnt DR Vecky Lumentut, di kegiatan Serahtrima Pelayanan Komisi PKB (Pria Kaum Bapa) Sinode Gmim serta seminar lokakarya pola baku, CCA, Olahraga dan Kesenian yang dilaksanakan di Gereja Sola Fide Tinoor Kecamatan Tomohon Utara, Jumat (6/4/2018).

“Pnt Marko Nangka dalam hal ini sebagai Ketua panitia pelaksana yang sukses mengelar dan melaksanakan kegiatan akbar dari PKB Sinode Gmim”

Kegiatan yang sangat penting ini Dihadiri seluruh Komisi PKB Gmim Se-Sinode serta para Pnt wilayah.

Diawali dengan serahterima tugas pelayanan dari pengurus PKB yang lama, melalui Ketua PKB Gmim Sinode Periode 2014-2018 Stevanus Ban Liow Kepada Ketua dan pengurus pelayanan yang baru Periode 2018-2022 Pnt DR Vecky Lumentut.

Di sambutanya Ban Liow menyampaikan tugas saya sudah selesai dan berharap kepada ketua yang baru bersama dengan pengurusnya untuk dapat melanjutkan program-program kami serta dalam tugas dan kerja dalam pelayanan agar tetap penuh dengan semangat, Ungkap Liow.

Hal yang sama juga di sampaikan melalui sambutanya oleh ketua PKB yang baru DR Vecky Lumentut mengatakan salut untuk pengurus yang lama dibawa pimpinan Ban Liow, programnya banyak dan semua terlaksana, Ungkap Lumentut.

Ditambahkan, kami akan melanjutkan segala program yang sudah di jalankan dan mengapresiasi kinerja pelayanan dari Stevanus Ban Liow, Tutup Lumentut.

 

 

 

 

 

Categorised in:

No comment for Pnt V. Lumentut, Terimah Kasih Sahabatku Pnt Marko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *