Menu Click to open Menus
Home » Politik sulut » Pj Bupati Membuka UN di SMP N 1Tahuna

Pj Bupati Membuka UN di SMP N 1Tahuna

(104 Views) May 2, 2017 4:02 pm | Published by | No comment

Tahuna MA— Pembukaan UN bagia sekolah menengah hari ini selasa (2/05/17) menyambangi SMP Negeri 1 Tahuna untuk membuka Ujian Nasional (UN) Tahun ajaran 2016/2017, dalam kegiatan ini Pj Bupati kepulauan sangihe di dampingi dengan TP PKK Palandung kanu, beserta kadis pendidikan Helnintje tatawi.

Pj bupati dalam sambutannya mengajak siswa siswi untuk lebih giat lagi belajar dalam menggapai cita-cita mereka. ” Dalam bersekolah ingatlah 3B (Belajar,Belajar dan Belajar), Itulah motifasi kalian dalam menggapai cita-cita kalian, ujar palandung.

Palandung pun menegaskan agar siswa siwi tidak terjerumus di hal-hal yang negatif. Sebagai anak muda dan juga penerus bangsa marilah kita berlomba-lomba menjadi lebih baik dan mengasa ilmu sampai di jenjang yang lebih tinggi jangan sampai terjerumus dengan hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan kalian karna kalian adalah penerus kami, jelas palandung.

Usai membuka kegiatan UN Pj bupati tidak segan-segan untuk mengunjungi tiap-tiap kelas yang sedang mengikuti UN untuk memberi semangat dan motifasi kepada seluruh siswa siswi.(VS)

Categorised in: ,

No comment for Pj Bupati Membuka UN di SMP N 1Tahuna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *