Menu Click to open Menus
Home » Gorontalo » Pilot Lion Air Marah Marah Ke Reception Hotel Kenapa ?

Pilot Lion Air Marah Marah Ke Reception Hotel Kenapa ?

(251 Views) January 6, 2017 8:47 pm | Published by | No comment

20170107_042320

Gorontalo – Manadoaktual.com – Pagi itu saat crew manadoaktual hendak menginap di hotel maqna yang terletak di jalan botutihe kota gorontalo crew melihat seorang pilot maskapai lion air sedang membentak bentak salah seorang reception hotel bernama anto.

Sesuai pantauan crew manadoaktual.com terlihat lelaki berbadan besar dengan pakain pilot itu marah marah ke salah satu reception hotel makna hanya karena membayar uang servis hotel tak ada uang kecil sebagai kembali. sang pilot membayar servis hotel sebesar 63.000 dengan uang pecahan seratus ribuh rupiah namun saat saya melihat laci tempat penyimpanan uang kebetulan tak ada uang kecil sebagai uang kembali, maka saya menanyakan kepada sang pilot maaf pak ada uang pas kebetulan kami ga ada uang kecil sebagai kembalian pak. sang pilot langsung marah marah saya pakai bahasa indonesia dan bahasa inggris. pilit itu komplin bahwa kenapa kami tidak siap uang kembali dan ia juga sempat mengatakan bahwa saya ga senang kamarnya saja ga ada air panasnya ia terus memarahi saya pakai bahasa inggris dan saya hanya meminta maaf atas kekurangan kami. ” ungkap anto.

Anto pun menyadari bahwa selaku reception hotel ia memaklumi jika ada komplin dari para tamu maka ia hanya bingung saja ketika di marahi oleh sang pilot. ketika ditanya apakah ia selaku reception keberatan atas tindakan pilot lion air memarahinya antopun menjawab tak keberatan dan belajar menerima komplinan dari para tamu.

Crew manadoaktual pun langsung mengarah ke lift dan menuju kamar 2002 untuk beristirahat. ( pae )

BERITA TERBARU

Categorised in: ,

No comment for Pilot Lion Air Marah Marah Ke Reception Hotel Kenapa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *