Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Kota tomohon » Perayaan Natal! Pimpinan Umat Muslim Kota Tomohon Nyalakan Lilin Natal.

Perayaan Natal! Pimpinan Umat Muslim Kota Tomohon Nyalakan Lilin Natal.

(110973 Views) December 15, 2016 1:40 pm | Published by | 1 Comment

img-20161215-wa0051

TOMOHON-MA-Perayaan Natal Pohon Terang Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dilaksanakan di Gereja Marhanata paslaten, Rabu (13/2/26).

Perayaan ini berjalan dengan penuh penghayatan dan kasih yang ditandai dengan penyalaan lilin yang menerangi kegelapan dan diiringi oleh puji-pujian lagu Natal.

begitu juga persembahan pujian dari FKUB membawakan kidung Alangkah Bahagianya Hidup Rukun Dan Damai yang mengingatkan kebhinekaan Indonesia.

Diiringi juga pujian duet maut walikota & wawali yang membawakan pujian “Besar Anugerahmu” dengan penuh penghayatan yang begitu membuat semua yang hadir terlena dalam pujian kepada Kemahakuasaan & Keagungan Tuhan.

Begitu juga dengan puji-pujian dari seluruh pejabat baik yang mewakili Gubernur serta para ketua dan anggota FKUB, BKSAUA,BAMAG dan Muspida.

Pimpinan umat muslim pun dapat berbaur bersama untuk dapat merayakan perayaan Natal ini.

Walikota Tomohon JFE dalam sambutannya mengingatkan pentingya Bhineka Tunggal Ika yang mengikat perbedaan-perbedaan yang ada tetap menjadikan kita tetap bersatu dalam memajukan Indonesia dan Kota Tomohon khususnya.

Eman menambahkan, dengan adanya kebersamaan pasti sukacita itu akan datang sendirinya, baik dari kepercayaan umat kristen ataupun kepercayaan yang lain.

Saya harapkan kita dalam merayakan Natal & Tahun Baru agar tidak melakukan pesta pora.

“pemkot akan memasang pohon-pohon natal karena juga natal nasional akan dilaksanakan di Minahasa Sulut  dan presiden akan melewati Kota Tomohon.” Tutup walikota. (Pae)

BERITA TERKAIT

Categorised in:

1 Comment for Perayaan Natal! Pimpinan Umat Muslim Kota Tomohon Nyalakan Lilin Natal.

  • Kurniadi says:

    KAFIR secara OTOMATIS
    Rusaknya iman seseorang karena tiga hal
    1. I’tiqad; berkeyakinan dengan keyakinan agama selain Islam
    2. ucapan; mengucapkan hal hal yang merupakan pengingkaran terhadap ajaran Islam atau yang merupakan ucapan pengakuan terhadap kebenaran agama lain ( sengaja ataupun bergurau )
    3. Perbuatan; melakukan hal hal yang merupakan tatacara ibadah agama lain ( sengaja ataupun hanya bergurau )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *