Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Pengusaha Dan Kontraktor Kalimantan Syukuran Bersama LMI Tomohon

Pengusaha Dan Kontraktor Kalimantan Syukuran Bersama LMI Tomohon

(67 Views) December 30, 2017 3:25 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan, kontraktor juga pengusaha Kalimantan asal Tomohon Andreas Tangkawarouw, mengadakan syukuran rumah barunya yang ada di Kakaskasen Dua dan juga pembelian rumah/taman yang ada di Kakaskasen Tiga, melalui ibadah syukur yang dilaksanakan di Kakaskasen Tiga Lingkungan Dua Kota Tomohon, Kamis (28/12/2017).

Dalam ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt Jefry SP Sth. Dalam Khotbahnya mengajak kepada kita sebagai umat yang percaya untuk selalu mensyukuri dan percaya, bahwa hanya Tuhanlah pembawa berkat.

Andreas Tangkawarouw selain sebagai kontraktor dan pengusaha, beliau juga sebagai Pengurus (LMI) Laskar Manguni Indonesia Kalimantan, yang kepengurusanya telah dilantik 4 januari 2014 yang lalu.

Didamping Tonaas LMI Kota Tomohon Jorry Wajong, SH yang sehari-hari bekerja di Kejaksaan Negeri Tondano, Tangkawarouw sangat berharap Ormas LMI Kota Tomohon ini punya kreatifitas yang bisa di olah dan dikembangkan. Contohnya bunga yang adalah ikon Kota Tomohon. Di sekitar wilayah jln Kakaskasen banyak produk-produk bunga yang dapat menghasilkan. Kita bisa menanam bunga atau kita bisa merangkai bunga.

Dikatakan Tangkawarouw, karna ingin baik pengurus maupun anggota yang tidak punya pekerjaan bisa menghasikan berkat untuk keluarga. Ormas inikan tidak di gaji, Ungkapnya.

Ditambahkan, sesudah pelantikan LMI Kota Tomohon yang direncanakan bulan Februari 2018, Tangkawarouw bersama Tonaas LMI Kota Tomohon akan membahas program-program, yang salah satunya adalah program produk ungulan yang dapat membantu Anggota Ormas LMI yang ada di Tomohon, Tutup Tangkawarouw.

“Andreas Tangkawarouw, istrinya seorang Pdt dan memiliki 3 orang anak, yang semuanya tingal di Kalimantan”.

Turut hadir dalam acara, Tonaas LMI Nusantara Fary Malonda, Tonaas LMI Minahasa (Budo), Anggota dan pengurus LMI DPP Sulut serta Para pengurus dan anggota LMI Kalimantan.

Tonaas Wangko LMI Hani Pantouw saat dihubungi tidak bisa menghadiri dikarenakan kesehatannya terganggu.

(Pae)

 

 

 

Categorised in:

No comment for Pengusaha Dan Kontraktor Kalimantan Syukuran Bersama LMI Tomohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *