Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Penerimaan Anggota Polri! Polda Sulut Sembangi Sekolah Tingkat SMA Tomohon.

Penerimaan Anggota Polri! Polda Sulut Sembangi Sekolah Tingkat SMA Tomohon.

(136 Views) April 5, 2017 2:40 pm | Published by | No comment

 

IMG-20170405-WA0028

TOMOHON-MA-Dalam Rangka dibukanya penerimaan Polri Tahun 2017, Polda Sulut dan Jajarannya menyambangi sekolah-sekolah tingkat SLTA maupun perguruan tinggi e Sulut.

Jika jemarin hari menyambangi Smulok Tomohon, kali ini, Rabu 5 April 2017 pukul 09.40 Wita telah dilaksanakan  kegiatan bimbingan dan penyuluhan di SMA Ktisten 2 Binsus Tomohon,  oleh Tim dari Direktorat Binmas Polda Sulut yang dipimpin oleh Kasubdit Bintibmas Polda Sulut Akbp Bambang yang didampingi oleh Tim dari Satuan Binmas Polres Tomohon Kanit Binkansat Binmas Bripka A. Umbo, dalam kegiatan tersebut  Kasubdit Binmas Polda Sulut menyampaikan tentang transparansi Polri serta  bebas KKN dalam merekrut calon  snggota Polri agar menghasilkan anggota Polri yang ungul Profesional Moderen dan Terpercaya bagi masyarakat.

Pihak Sekolah SMA Kristen 2 Binsus dalam hal ini para Guru mengatakan bahwa, kami sangat mengapresiasi akan kedatangan dari pihak Polri dalam hal ini Polda Sulut dan Polres Tomohon, Karena ini sangat membantu anak didik jami untuk kelak nanti ada yang menjadi anggota Polri.

yang pasti s.udah termotifasi bagi Anak Didik kami, tetapi Kemudian kami merasa bangga ke depan Ada yang menjadi pimpinan Polri yang berasal dari SMA Kristen 2 Binsus Tomohon.

kami juga optimis jika ada yang terjaring dalam seleksi penerimaan Polri nanti, sudah aasti disiplin sebagai anggota Polri sudah tidak di ragukan lagi.

Sudah terlihat dalam setiap waktu baik di sekolah maupun falam asrama dan semua anak didik kami tidak ada yang uulang kerumah, semuanya sudah disiplin dalam Asrama Sekolah kami.

(Polres)

 

Categorised in:

No comment for Penerimaan Anggota Polri! Polda Sulut Sembangi Sekolah Tingkat SMA Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *