Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Pencanangan sepak terjang Bupati dan wakil bupati sangihe

Pencanangan sepak terjang Bupati dan wakil bupati sangihe

(48 Views) July 25, 2017 10:55 pm | Published by | No comment

 


TAHUNA MA— Program sosialisasi kebijakan kependudukan sekaligus pencanangan sepak terjang bupati Jabes Esar Gaghana dan wakil bupati Helmut Hontong dalam rangka sistem pelayanan administrasi kependudukan secara terpadu dan terjangkau guna pemenuhan hak masyarakat menuju good governance yang di gelar di ruang serba guna bupati kepulauan sangihe hari ini selasa (25/07/17).

Bupati Jabest Esar Gaghana dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini tuntutan kita adalah bagaimana kita berinovasi dalam segala hal dan hari ini dipemda sangihe baru satu SKPD yang berinovasi dengan program sepak terjang untuk pelayanan bagi penduduk dan dinas kependudukan dengan dapat melaksanakan perubahan-perubahan tuntutan bagi masyarakat dalam tugas pelayanan.

Adapun yang menjadi agenda awal yaitu dalam program sosialisasi kebijakan kependudukan yaitu untuk penyerahan akte kematian ketika upacara pemakaman, ini akan menjadi worning bagi kita untuk kesiap-siagaan di kantor jadi ini harus kita lakukan karna bagian dari inovasi SKPD dinas dukcapil.

Yang berikut adalah bagaimana kita berkreasi dalam berbagai pelayanan yang tidak melakukan pelanggaran terhadap perundang-undangan, akan diberikan ruang untuk berkreatifitas didalam berbagai pelayanan bersama untuk mendorong pelayanan kita. Dan dua hal ini yang akan memjadi tuntutan karna yang kita ketahui bahwa dunia saat ini terdorong untuk selalu berkreativitas .

Jabest pun menambahkan bahwa pemimpin yang ada di daerah, kecamatan, para SKPD, kelurahan, desa dan ujung pelayanan. Kita harus mampu membaca tanda-tanda jaman terhadap tuntutan masyarakat kita untuk mendorong berbagai hal yang menjadi satu kebutuhan.(VS)

Categorised in:

No comment for Pencanangan sepak terjang Bupati dan wakil bupati sangihe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *